Masuk Mako Polres Tanjung Balai Wajib Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi

TNI/Polri789 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Personil Provoos Polres Tanjung Balai melaksanakan pengawasan Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi dan pelaksanaan kegiatan cuci tangan, pengukuran suhu tubuh serta Penerapan Protokol Kesehatan bagi anggota Polri, ASN dan pengunjung Polres Tanjung Balai.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Polres Tanjung Balai atas arahan dan petunjuk Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H, S.I.K. Ucap Kasi Propam.

Kegiatan pengawasan di laksanakan di Pintu Gerbang Utama masuk Mapolres Tanjung Balai yang dipimpin oleh Kasi Propam, Kamis (17/2) Pukul 07.30 Wib.

Kasi Propam Polres Tanjung Balai Ipda M. Irvan Prihaswan menuturkan pelaksanaan ini di laksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 agar tidak semakin luas, makanya Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi dan rutin wajib cuci tangan, pengukuran suhu tubuh serta Penerapan Protokol Kesehatan sebelum memasuki Mako Polres Tanjung Balai bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Tanjung Balai.

Kasi Propam Polres Tanjung Balai Ipda M. Irvan berharap semoga dengan dilaksanakannya Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi dan Pelaksanaan kegiatan cuci tangan, Pengukuran suhu tubuh serta Penerapan Protokol Kesehatan bagi setiap orang yang melintasi pintu gerbang Mako Polres tanpa terkecuali, baik itu pengunjung, Petugas, ASN sehingga dapat mencegah Penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Tanjung Balai.

 

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *