Tak Kenal Lelah, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Terus bagikan Masker Gratis kepada Warga

TNI/Polri456 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI -Personil Satlantas Polres Tanjung Balai melaksanakan edukasi dan himbauan protokol kesehatan (prokes) serta membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di jalan Jend Sudirman, Kamis (17/2) pukul 07:30 Wib.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan mengatakan, “Giat bagi-bagi masker dan sosialisasi Protokol kesehatan bertujuan untuk mencegah penularan covid-19,”Ucapnya.

Lanjut katanya, Kegiatan ini agar masyarakat selalu memakai masker karena sedang beraktifitas di luar rumahnya.

Dalam Pembagian Masker tersebut, Personil Sat Lantas juga menghimbau warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktifitasnya seperti 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir dan Mengurangi Mobilitas).

“Hari ini sebanyak 100 Pcs masker telah kami berikan kepada Warga Kota Tanjung Balai, Semoga kepada warga yang telah menerima masker tersebut dapat menjadikan memakai masker menjadi suatu kebiasaan sehingga menghindarkan dirinya dari terinfeksi Covid-19”, Harap HW Siahaan.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan berharap, dari kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui Pentingnya menggunakan masker karena salah satu upaya menghindarkan diri dari Penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri dan kepedulian Polri akan kesehatan warga agar terhindar dari penyebaran   covid-19 sehingga tetap sehat.

 

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *