Satlantas Polres Tanjung Balai Sosialisasikan Prokes Serta Bagikan Masker Kepada Masyarakat dan Pelajar

Daerah199 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Personil Satlantas Polres Tanjung Balai membagikan masker gratis kepada para Pengguna jalan di Jalan Jend. Sudirman Kota Tanjung Balai, Jumat (18/2/2022). Pembagian masker gratis ini dilakukan di beberapa lokasi operasi di wilayah hukum Polres Tanjung Balai. Tak hanya dilakukan di pinggir jalan, petugas juga mendatangi langsung ke pasar-pasar tradisional untuk membagikan masker gratis tersebut.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan mengatakan, masih banyak warga dan pengendara yang kurang sadar, dengan tidak memakai masker di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini. ”Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker. Bagi yang tidak pakai masker kita imbau untuk memakai dan diberi masker kepadanya,” ujarnya.

Hotlan berharap agar masyarakat mematuhi peraturan dan tertib dalam berlalu lintas dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M mengingat pandemi belum mereda.

Menurut Kasat Lantas, “Polisi mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan, dibandingkan melakukan penindakan atau tilang. Selama kegiatan juga diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat terkait pendisiplinan protokol kesehatan sekaligus kampanye lalu lintas demi Kamsetibcar Lantas”, Ucap HW Siahaan mengakhiri.

 

STH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *