Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Varian Omicron Polres Tanjung Balai bersama TNI dan Pemko Tanjung Balai Perketat Cek Point di Perbatasan

TNI/Polri1171 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI -Polres Tanjung Balai bersama Pemko dan TNI melaksaksanakan Ops Yustisi dalam rangka Penerapan PPKM antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Varian Baru Omicron di Wilayah Kota Tanjung Balai, Selasa ( 22/02/2022 ).

Kegiatan ini dilaksanakan 1 x 12 Jam yang dimulai sejak jam 08.00 Wib sampai dengan Pukul 18.00 Wib bertempat di Jalan Jenderal Sudirman KM 7 Pos Perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kab Asahan.

Pantauan Wartawan di lokasi pelaksanaan Ops Yustisi, kegiatan ini dipimpin oleh Iptu E Simanjuntak didampingi Ipda Syawaludin diikuti oleh 15 personil Polri, Personil TNI-AD 1 orang, Sat Pol PP 5 orang, Personil Dishub 2 orang, Personil BPBD 2 orang.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K kepada Wartawan yang disampaikan melalui Kasi Humas  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Pos KM 7 berupa Cek Point bagi warga yang memasuki Kota Tanjung Balai dan juga pembagian masker, menghimbau Disiplin Prokes serta melaksanakan Vaksin.

Kemudian, mengajak warga dan pengendara agar terus memakai masker guna meminimalisir terpapar Covid-19 atau Varian baru Omicron serta mengurangi kegiatan diluar rumah bila tidak sangat penting.

Selanjutnya melaksanakan kegiatan Cek Point yg meliputi : Pemeriksaan  aplikasi Peduli Lindungi SCAN QR CODE, tutur Triyadi.

Dalam Pelaksanaan Ops Yustisi tersebut telah dilakukan pemeriksaan pada 50 unit kendaraan yang terdiri dari :

a. R – 2   : 25 Unit
b. R – 4   : 15 Unit
c. R – 6   : 10 Unit

Jumlah pengendara/ pengguna jalan yg dilakukan pemeriksaan Aplikasi Peduli lindungi sebanyak : 154  orang.

Selama kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif, Terangnya mengakhiri (humas)

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *