Masuk Kantor Mapolres Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi Berikan Masker

TNI/Polri973 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Bertempat di depan Mako Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K bagikan masker gratis kepada masyarakat dan Anak Sekolah yang masuk ke Polres Tanjung Balai untuk melaksanakan Vaksinasi, Selasa ( 22/02/2022 ) pukul 08:30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjung Balai menyampaikan “Ayo kita Patuhi Protokol Kesehatan, seperti menggunakan Masker untuk meminimalisir tertular Covid-19 atau Varian Baru Omicron”.

Lanjut katanya,
“Lindungi Kota Tanjung Balai dari Penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron” dengan melaksanakan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, Tegas Triyadi.

Tampak masyarakat dan anak anak sekolah antusias dan senang dengan himbauan tersebut dan langsung memakai masker yang diberikan oleh Kapolres Triyadi.

Turut hadir mendampingi Kapolres pada pembagian masker tersebut yaitu Wakapolres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H, M.H, Kasat Lantas H.W Siahaan, Personil Sat Samapta dan Personil Si Propam.

Triyadi mengucapkan Terimaksih kepada warga Kota Tanjung Balai yang telah datang untuk Vaksin ke Polres Tanjung Balai karena telah turut mensukseskan pelaksanaan Pencapaian Target Vaksinasi di Kota Tanjung Balai untuk Kota Tanjung Balai Cepat mencapai Herd Immunity terhindar dari Penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron, Tandasnya (humas).

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *