Pastikan Vaksinasi Lancar, Bhabinkamtibmas Pantau Vaksin di SDN No.203 Inpres Barugaya

TNI/Polri503 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Takalar( Sulsel )-Guna memastikan pelaksanaan Vaksinasi di desa binaannya yang dilaksanakan berjalan baik, Bhabinkamtibmas Polsek Polsel untuk Kelurahan Rajayya melakukan pemantauan dan monitoring.

Kamis, 24 Pebruari 2022 pelaksanaan Vaksin di SDN No.203 Inpres Barugaya, Kelurahan Rajayya, Kecamatan Polsel,  Kabupaten Takalar menjadi sasaran monitoring dan pengawasan.

Pelaksanaan Vaksin dilakukan oleh Tim Vaksinator RSUD Sayang Rakyat Kotamadya Makassar dengan sasaran warga yang berusia di atas 18 tahun serta anak umur 6 hingga 11 Tahun.

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi, warga harus melalui beberapa tahapan diantaranya cek kesehatan tekanan darah harus normal, tidak memiliki riwayat penyakit dan setelah dilakukan screening dan setelah dinyatakan sehat maka vaksinasi baru bisa dilaksanakan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajayya, Aipda Nurdin memberikan imbauan agar warga yang sudah divaksin bukan berarti bisa mengabaikan Protokol Kesehatan.

“Jadi warga tetap mematuhi Prokes 5M dalam kehidupan sehari hari yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau Handsaniteser, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” katanya.

Lebih lanjut Aipda Nurdin mengatakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Vaksin ini dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas. “Sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada tenaga medis maupun para peserta Vaksinasi,”ungkapnya.

(*Usman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *