CEO Jaya Nusantara Siap Luncurkan Tiga Single Lagu EDM Slow Rock

Entertainment455 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Jakarta, – Direktur Utama PT KPE Jaya Nusantara Kanjeng Pangeran Assisten Profesor Dr. Edi Ribut Harwanto,S.H.,M.H menandatangani dua kontrak komersil penggunaan lagu berjudul “GeserDong” dan “BlokirAja” Ciptaan musi si ternama Indonesia Wahyu WHL yang mempopulerkan artis ternama Desi Ratnasari dengan lagu “Tenda Biru” dan “Hati Siapa YangTak Luka” penyanyi Popy Merkury.

Dua Single tersebut akan dinyanyikan Rania Zaskia dan Cherry Glint, dua artis sinetron dan bintang iklan. Satu single lagi akan dibawakan Sabrina Yusmine single“Sepi Tanpa Bintang” cipta Eddy Law.

Kepada wartawan, Wahyu WHL membenarkan jika ia baru saja menandatangani dua kontrak lagu terbarunya yang di ciptakan berjudul “Geser Dong” dan” Blokir Aja” yang akan dinyanyikan artis KPE Jaya Nusantara yang bermarkas di Gedung Jaya Lantai 9 Jalan M.H.Thamrin Jakarta Pusat. Jumat (25/02/22).

kata musisi legendaris Indonmesia ini, dua lagu itu di minta oleh CEO PT Jaya Nusantara Kanjeng Pangeran Pradoto Harwanto Nagoro yang kita di kalangan musisi Indonesia sebagai Eddy Law yang juga salah seorang musisi dan pengacara ternama di Indonesia.

Lanjut Wahyu WHL saat di konfirmasi wartawan usai menandatangani kontrak pemakain lagu dikantor PT KPE Jaya Nusantara Gedung Jaya Lantai 9 Jakarta Pusat,mengaku pak direktur utama PT KPE Jaya Nusantara, meminta proses rekaman segera di laksanakan dan untuk pembuatan shoting video klipnya.

“Saya sudah sampaikan kepda kepala Jaya Nusantara Management Artis (JNMA) Rifai Marzuki mengenai jadwal rekaman dan shoting video klip tiga single yang akan di produksi KPE Jaya Nusantara.

Mungkin dalam waktu dekat semua proses rekaman dan shoting video klip akan dilaksanakan, tinggal menunggu intruksi para direktur utama PT KPE Jaya Nusantara,” kata Wahyu WHL saat ditemui di kantor Jaya Nusantara di gedung Jaya Lantai 9 Jakarta Pusat.

Kepala Jaya Nusantara Management Artis (JNMA) Rifai Marzuki mengatakan, direktur utama sudah meminta agar proses rekaman dan shoting segara dilaksanakan dalam minggu depan mendatang.

Kemungkinan proses rekaman akan dilaksanakan pada Selasa depan, dan Kamis nya akan dilakukan shoting video klipnya.

Saat ini, kata Rifai Marzuki sedang dipersiapkan untuk studio rekaman dan lokasi shoting. Karena pada hari kamis depan ada tiga artis kita yang akan melakukan shoting yang tempat dan jamnya sedang diatur waktunya.

Para Tallenta kita tentunya para pekerja seni, bintangkilan, pemaian sinetron, seperti Rania Zaskia, Cherry Glint dan Sabrina Yasmine dan nanti juga dalam video klip ketiga penyanyi tersebut akan melibatkan para aktor film yang sudah malang melintang di dunia perfileman Indonesia,yaitu Joko AP ,Fredy Amiin dan Hendra Janiago.

.“Mudah-mudahan lancar ya kegiatan rekaman dan shoting tiga video klip nanti”. kata Rifai Marjuki kepada wartawan di ruang kerjanya.

CEO PT Jaya Nusantara Kanjeng Pangeran Assisiten Profesor Dr. Edi Ribut Harwanto SH.MH atau yang kitakenal Eddy Law saat di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya membenarkan jika dalam waktu dekat akan mengorbitkan tiga penyanyi asal Jakarta, Bogor dan Kota Bandung.

“Semua lagu sudah dipersiapkan dan dari tim JNMA telah mengatur skedul proses rekaman dan shotingnya”.Kata Dosen Fakultas Hukum UM Metro ini.

Lagu-lagu yang akan di rilis merupakan lagu terbaru semua, dua di ciptakan oleh Wahyu WHL satu lagu merupakan ciptaan saya sendiri “Sepi Tanpa Bintang” yang akan dinyanyikan Sabrina Yasmine penyanyi asal Kota Jakarta.

“Mudah-mudahan semua agenda berjalan lancar ya,dan para penyanyi menjaga kesehatan agar pas rekaman dan shoting vidio klip tidak tergangu dan dalam kondisi sehat.” kata Pengacara Zaskia Gotik ini.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *