Polsek Bawet Bekerjasama Dengan Dinkes Gelar Vaksinasi Booster

TNI/Polri776 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Bandung – Kepolisian Polsek Bandung Wetan Gelar Vaksinasi Booster Bekerjasama dengan Dinkes, Bagi yang belum menerima Vaksin Dosis 2 Plus Vaksinasi Booster bagi yang sudah di Vaksin Dosis 2.

Adapun Vaksinasi ini akan digelar oleh Polsek Bandung Wetan pada tanggal 25 dan 26 Februari 2022 hari Jum’at dan hari Sabtu besok, Tujuan Vaksinasi ini guna meningkatkan kekebalan tubuh warga dari serangan Virus Covid -19″,tuturnya.

 

Tempat Pelaksanaan Gebyar Vaksin ini di gelar di halaman Mapolsek Bandung Wetan dan juga untuk wilayah diluar wilayah Polsek Bandung wetan juga untuk di Vaksin di halaman Polsek Bandung wetan”,tandas Kapolsek Bawet.

Akibat kenaikan kasus konfirmasi harian Covid – 19 terus terjadi dalam satu minggu terakhir. Selain itu upaya Vaksinasi ini sangat di perlukan oleh warga Jawa barat, untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus yang mematikan Covid – 19 ini. .

 

Waktu Pelaksanaan akan dimulai pada pukul 08.00 Wib, dan bagi para peserta hanya cukup bawa Poto copy KTP yang didaftarkan langsung di tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di halaman Mapolsek Bandung wetan polrestabes Bandung. Himbauwan kepada seluruh masyarakat jangan takut, riskan,atau sakit dijamin tidak sakit vaksin Booster ini, silahkan kepada warga masyarakat yang belum vaksin dihalaman mapolsek bandung wetan dengan terbuka lebar datang berbondong-bondong ajak keluarga, kerabat, tetangga yang merasa belum di Vaksinasi. Kapolsek Bandung wetan tandasnya.

 

SUTISNA /ERI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *