Ketua APDESI Kec. Pasirwangi Bertengkar Hebat dengan Ketua TKSK Kec. Pasirwangi Dan saling Lapor Melapor Ke Polisi

Daerah804 Dilihat

 

Reformasi akual.com // Garut– Perseteruan Ketua APDESI dan Ketua TKSK yang satu wilayah di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut semakin memanas dan kedua belah pihak akan saling lapor ke pihak kepolisian.

Perseteruan ini terjadi saat sosialisasi peralihan program BPNT beralih ke PT. POS, menurut warga yang ikut menyaksikan kejadian tersebut ini sungguh memalukan dan tidak menghormati pihak- pihak yang hadir, menurut warga waktu acara tersebut hadir pula para pejabat kecamatan dan para pejabat pemda kabupaten garut. Pasirwangi – Garut 27/02/2022.
Menurut salah satu wagra ibu elis yang ikut menyaksikan, kejadian ini benar-benar memalukan apalagi dilakukan oleh mereka yang memiliki jabatan yang seharusnya menjadi pengayom masyarakat.

Ketua APDESI kecamatan pasirwangi- Garut Dani Ramdani dan Ketua TKSK Imas Siti Konaah saling beradu argumen dalam versi mereka masing-masing. Menurut Ketua TKSK kami hanya menjalankan tugas sesuai pedoman yang diberikan kemensos, begitu pun Ketua APDESI menyampaikan kami sebagai para kepala desa merasa tidak dihargai dalam menyampaikan pendapat berbicara sehingga membuat kami geram.

Kedua belah pihak ini tidak saling Terima dan mereka akan saling lapor ke pihak kepolisian dan itu dibuktikan oleh Ketua TKSK kecamatan Pasirwangi kabupaten garut melaporkan Kepala Desa Pasirkiamis Sekaligus Ketua APDESI kecamatan Pasirwangi kabupaten garut, dengan pelaporan perbuatan tidak menyenangkan, menurut Ketua TKSK Imas Siti Konaah, Saya sudah resmi melaporkan ke pihak kepolisian bersama forum TKSK sekabupaten Garut.

Menurut camat Saeful Hidayat, S. STP., M. Si membenarkan kejadian tersebut, menurut beliau seharusnya kejadian ini tidak terjadi seandainya kedua belah pihak saling memahami dan memaklumi serta tunduk terhadap aturan. Namun sayang kedua belah pihak tidak bisa kami damaikan secara persuasif akhirnya mereka akan saling melaporkan ke pihak kepolisian.

Ketua TKSK kecamatan Pasirwangi didampingi oleh ketua forum TKSK sekabupaten Garut, Dedeng. saat melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh kepala desa pasirkiamis sekaligus ketua APDESI kecamatan Pasirwangi kabupaten Garut.Sabtu 26 Februari 2022 malam.

 

Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *