234 SC Hadir di Pemalang, Segera Deklarasi Dalam Waktu Dekat

Lembaga1212 Dilihat

 

๐™๐™š๐™›๐™ค๐™ง๐™ข๐™–๐™จ๐™ž๐™–๐™ ๐™ฉ๐™ช๐™–๐™ก. ๐™˜๐™ค๐™ข//๐™‹๐™š๐™ข๐™–๐™ก๐™–๐™ฃ๐™œ/๐™…๐˜ผ๐™๐™€๐™‰๐™‚-ย Komunitas 234 SC kini hadir di Kabupaten Pemalang, 234 SC adalah suatu komunitas khusus yang merupakan singkatan dari 234 Solidaritas Communty, merupakan organisasi kepemudaan yang berkecimpung dalam berbagai bidang seperti sosial, seni budaya, dan olahraga, dalam waktu dekat akan deklarasikan.

Sejarah menceritakan, awalnya 234 SC adalah merupakan singkatan dari 234 Soerjosoemarno Clan, sedangkan lambang sayap terbang itu sendiri dibuat oleh Alm KPH Soetarjo Soerjosoemarno yang merupakan Ayahanda dari Bpk. KRMH. Japto SS. Lambang tersebut dibuat untuk keikutsertaan olahraga terjun payung tingkat dunia yang pertama kali diselenggarakan di australia pada era tahun 80an. Seiring berjalannya komunitas ini diteruskan dan dikembangkan oleh anak kandung dari Bpk. KRMH Japto SS, yaitu Sdr. Sahid Abi Shalom BNN SS dan Sdr. Jedidiah Shenazar KS.

Saat ditemui awak media Reformasiaktual.com, Senin siang (28/2/2022) di Mako PAC Pemuda Pancasila Pemalang bertempat di Gg. Bandeng Kelurahan Plutan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Ketua 234SC Reqwil Pemalang Yogo Darminto, S.Pd, menuturkan 234 Solidarity Community adalah jembatan bagi seluruh kalangan dari seluruh lapisan masyarakat. Semua dapat bergabung di Organisasi ini. 234 SC tidak mengenal batasan umur, profesi, agama, suku dan ras. 234 SC adalah suatu organisasi yang menampung seluruh komunitas dan club, seperti club mobil, club motor, komunitas dibidang olahraga, komunitas penggemar musik, dan lain sebagianya.

Bang Yogo juga menambahkan, 234 SC juga membuka pintu buat semua profesi, baik itu pengusaha, pedagang, pelajar, mahasiswa, tukang parkir, atau apapun profesi anda.

 

“Disini tidak ada perbedaan, dan menghilangkan kesenjangan antar sesama. 234 SC sangat menjunjung tinggi Persaudaraan, Solidaritas, dan Nasionalisme”.ujar Yogo

Bang Yogo juga menjelaskan, untuk Visi & misi 234 SC sendiri adalah mempersatukan pemudaโ€“pemudi untuk menjadikan bagian dari sebuah keluarga besar dan memiliki tingkat solidaritas yang tinggi. Inti dari kegiatan 234 SC adalah untuk melakukan hal-hal yang positif dalam berbagai bidang seperti sosial, budaya, olah raga, maupun kepemudaan, serta menjaga silahturahmi & mempererat persatuan dan kesatuan anak-anak muda bangsa Indonesia yang memiliki nasionalisme tinggi.

Pada kesempatan itu, Bang Yogo juga menjelaskan untuk deklarasi pengukuhan dan pelantikan ini kami bicarakan bersama para pengurus dan anggota.

“Saat ini kami terus mematangkan rencana Deklarasi dan Penyusunan Kepengurusan, serta menyusun program kerja kedepan 234SC Reqwi Pemalang, Insya Allah secepatnya kita jadwalkan”.pungkas Yogo

๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐˜‚๐—น๐—ถ๐˜€ : ๐—จ๐˜€๐—บ๐—ฎ๐—ป

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *