RESSES II MASA SIDANG 2021-2022 ANGGOTA DPRD KOTA TANGERANG IR.H.ZAMALUDIN ,M.SI

Politik624 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANGERANG-
Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Golkar Bpk. IR.H. ZAMALUDIN , M.SI adakan RESES II masa sidang tahun 2021-2022 di Kediaman Bpk. RT ALEX JL. Raden Saleh Karang Mulya Kota Tangerang

Kegiatan yang dihadiri para Konsituwen nya hadir pula Tokoh Senior Partai Golkar Bpk.H.Thabri Setia,SE , Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Golkar Kecamatan Karang Tengah HJ.HINDUN,S.IP

Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Golkar Kecamatan Abdul Tojak , ST Ketua BAPPILU Golkar Kecamatan Wahyu Hidayat , SE , Ketua AMPG Royan H.Jamal , para PL se Kecamatan , para TIM dan RT/RW se Kelurahan Karang Mulya.
Antusias para Konsituwen yang hadir dengan penuh semangat ,saat H. Jamal Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tangerang memberikan sambutan dan arahannya.

Golkar merupakan Partai Politik yang sudah lama terbentuk ,oleh karenanya mari kita besarkan di Wilyah Kita , khusus nya DAPIL 4 ( CILEDUG,KARANG TENGAH,dan LARANGAN ) agar kiranya ditahun-tahun mendatang Partai Golkar bisa berjaya kembali,sejarah sudah mencatat nya jelas Tokoh Senior H. Thabri Setia.Dan ditempat yang sama Tokoh Partai Golkar Kecamatan Karang Tengah Hj.Hindun,S.Ip pun berbicara bahwa Golkar 2024 harus dapat meraih kembali sejarah yang sebelum nya pernah berjaya,mari Kita rapatkan barisan semangat bangkit untuk menang dan semoga pula Bapak Dewan Kita dapat meneruskan kembali sampai periode berikut sebagai Anggota DPRD KOTA TANGERANG ,karena sudah bisa Kita rasakan hasilnya,selama Beliau menjabat, Aspirasi- aspirasi masyarakat sudah sebagian terealisasi, Amanah yang sudah Kita beri dijalankan dengan baik ungkap nya.

Dalam sambutan nya H.Zamal sapa an akrab mengatakan Alhamdulillah Kita Doa bi doa semoga Saya diberikan kesehatan dan panjang umur dan sehingga Aspirasi-aspirasi temen-temen semua bisa Saya kawal sampai ke titik realisasi . Masih banyak pekerjaan yang harus Kita selesaikan dan mari Kita semangat bangkit untuk menang ,saling bahu membahu untuk memajukan Golkar yang sudah terbentuk jauh sebelum nya Kalau bukan Kita siapa lagi dan Kalau bukan sekarang kapan lagi. celotehnya .
Walau ditengah Pandemi Covid 19 Kita terus tetap semangat dan tetap PROKES ketat agar Kita tetap sehat slalu dan barokah..aamiin

 

Reses ini merupakan sudah menjadi agenda bagi setiap Anggota DPR yang bertujuan untuk bekerja diluar Gedung Paripurna ,untuk membawa Aspirasi Konsituwen diwilayah DAPIL masing dan untuk dapat dikawal,diperjuangkan sampai ke titik realisasi. imbuhnya
Terima kasih sudah hadir dikediaman Kamì dan mohon maaf bila ada kekurangan disana sini namun yang paling penting Kita semua selalu diberkahkan Umur dan Kesehatan Kita.

Diakhiri dengan sharing dan tanya jawab antara para Konsituwean yang hadir dengan H.Zamal sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang dari mulai pekerjaan Infrastruktur , padat karya serta jenis pekerjaan lainnya .

Firdaus RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *