Danramil 416-07, Kapten Inf.Wakhid Nurokim Buka Latgab Saka Wirakartika Koramil Rimbo Bujang dan Tebo Tengah

TNI/Polri828 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO– Satuan Karya Wirakartika Koramil 416-07 Rimbo Bujang mengadakan latihan gabungan yang melibatkan anggota Saka wirakartika Rimbo Bujang dan Tebo tengah (Minggu/04/03/2022).

Latihan gabungan ini di buka langsung oleh Danramil 416-07 Rimbo bujang,Kapten Inf.Wakhid Nurokim. Kegiatan yang di ikuti sekitar 70 orang peserta dimana terdiri 34 peserta putri dan 36 peserta putra.

Acara yang di lakukan selama 3 hari ini akan melaksanakan berbagai macam kegiatan dan lomba,perlombaan yang di laksanakan meliputi :

– Lomba PBB
– Lomba Cerdas cermat
– Lomba tari kreasi
– Lomba kreasi pionering.

Kapten Inf.Wakhid Nurokim dalam pengarahannya pada kegiatan ini menyampaikan,

“Apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini,dan semoga mendapat Ridho dari Allah,SWT sehingga acara akan berjalan lancar tanpa halangan apapun”Ujarnya

“Harapannya semoga adek-adek peserta dalam kegiatan ini bisa menjadi bahan latihan di pangkalan masing-masing nantinya, dan semoga dengan kegiatan ini akan terjalin silaturahmi antara anggota Saka koramil Rimbo Bujang dan Tebo tengah. Tak lupa dalam kegiatan ini hendaknya peserta selalu mengikuti arahan pembina dan selalu menjaga protokol kesehatan covid-19 “Tutupnya.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *