Drs. H. Guspardi Gaus M.Si Silaturahmi Dengan Himpunan Angkatan Muda Bukittinggi – Agam Kota Payakumbuh dan 50 Kota

Daerah519 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Payakumbuh (Sumatera Barat) – Tokoh Bukittinggi – Agam sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Drs. H. Guspardi Gaus M.Si melakukan kunjungan silaturahmi dengan Himpunan Angkatan Muda Bukittinggi – Agam (Hamba) Bersatu Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 kota bertempat di salah satu rumah makan Kota Payakumbuh, Kamis(03/03/2022).

Kunjungan yang dilakukan bertujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjemput aspirasi warga Bukittinggi dan Agam yang berada di kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.

Saya bangga dengan adanya wadah Hamba Bersatu. Saya sudah banyak cerita dengan Boim Palaluan yang merupakan salah satu pengurus Hamba bersatu bagian kordinator lapangan (korlap) hingga bisa terwujudnya silaturahim ini, kata Guspardi Gaus yang juga politisi PAN ini. Beliau berharap organisasi Hamba Bersatu ini dapat menampung aspirasi anggota dan seluruh pengurus bisa mengkordinir para anggotanya.

Saya berharap Organisasi Hamba Bersatu ini bisa tetap solid dalam satu kesatuan dalam hal apapun juga ,” harapnya.

Hamba bersatu merupakan organisasi para perantau Bukittinggi dan Agam yang berada di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang diketuai oleh Meswadi Hendra, sekretaris Eridwan Tanjung dan beranggotakan sekitar 22 ribu lebih yang menetap dan berdomisili di Kota payakymbuh dan Limapuluh Kota.

Organisasi Hamba Bersatu ini telah banyak melakukan segala kegiatan sosial untuk masyakat dan anggotanya, baik yang kurang mampu maupun yang tertimpa musibah, ujar kordinator lapangan yang tenar dengan nama Boim Palaluan.

Dalam kesempatan tersebut, Guspardi Gaus juga menyalurkan bantuan melalui balai wartawan Luak Limopuluah untuk membantu meringankan masyarakat pasca gempa beberapa hari lalu di Pasaman.

“Saya apresiasi dengan kegigihan Balai Wartawan Luak Limopuluah yang berjibaku membantu saudara kita di Limapuluh Kota dan juga di Pasaman yang terdampak Gempa,” ucap Guspardi.

Guspardi menyerahkan sebanyak 50 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak gempa. Meski sebelumnya Guspardi diketahui sudah lansung terjun ke Pasaman Barat dan Pasaman Timur untuk menyerahkan 1000 paket sembako.

“Alhamdulillah kemaren saya secara langsung juga sudah membatu masyarakat kita di daerah pasaman, hari ini juga kita bantu melalui sahabat media yang tergabung di balai wartawan Luak Limopuluah, semoga ini dapat meringankan saudara saudara kita yang terdampak bencana gempa. ” tutup Guspardi Gaus

Kawan-kawan yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah juga mengucapkan terimakasih kepada Guspardi Gaus, dan segenap mitra kerja yang sudah mendukung dan peduli dalam meringankan beban korban pasca gempa di Pasaman Barat,” ujar Anton, salah satu wartawan.

(Yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *