Sering Mati Lampu-Banjir di Kaur DPRD Provinsi Bengkulu Datangi Bupati Kaur, PLTMH Dipertanyakan

Daerah602 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kaur (bengkulu)- Kabupaten Kaur mempunyai Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTMH) yang sudah lama beroprasi atau sudah lama berjalan sebagai penyuplai aliran listrik dan PLTMH terletak di kecamatan padang guci hulu kabupaten kaur, hampir tiap hari listrik mati di kabupaten kaur dan terjadi sering mati lampu di kabupaten kaur, masyarakat sangat dirugikan dan juga mempertanyakan ada apa aliran listrik di Kabupaten Kaur sedangkan PLTMH di kabupaten penyuplai tenaga listrik.

Dengan adanya laporan masyarakat kabupaten kaur listrik seringnya mati hal ini anggota komisi tiga dan sebagai sekeretaris divisi komisi tiga Herwin Suberhani.SH.MH.menampung laporan dan kekeluhan masyarakat Kabupaten Kaur dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani.SH.MH. juga mendapatkan laporan kekeluhan masyarakat Kaur dibeberapa titik di Kabupaten Kaur terdapat dan terjadinya ketika hujan deras daerah tersebut banjir.

Hal ini anggota Komisi tiga DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani.SH.MH. dalam giat kerja mendatangi Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. untuk menyampaikan laporan dan kekeluhan masyarakat kabupaten kaur,” ya kami hari ini dalam giat kerja sebagai komisi tiga DPRD Provinsi Bengkulu banyak laporan masyarakat Kabupaten Kaur yang kami tampung dan laporan masyarakat tersebut adalah yang utama sering di Kabupaten Kaur mati lampu dan sedangkan PLTMH di Kabupaten Kaur sebagai penyuplai listrik adanya di Kabupaten Kaur, inilah jadi tandatanya bagi kami kenapa kok bisa sering mati lampu di Kabupaten Kaur dan kami hari mendatangi Bupati Kaur H.Lismidianto untuk menyampaikan laporan masyarakat Kaur kepada kami,” ucap Herwin

 

“Kami juga melaporkan kepada Bupati Kaur H.Lismidianto tentang dibeberapa titik di kecamatan setiap hujan deras daerah tersebut banjir seperti di kecamatan kaur utara, Kecamatan Padang Guci Hulu dan Kecamatan Lungkang Kulo dan di kecamatan lainya,” jelas Herwin.

Lanjut jelas anggota komisi tiga DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani.SH.MH,” terkusus untuk cabang PLN di Kabupaten Kaur kami banyak laporan masyarakat kabupaten seringnya mati lampu dan juga kami baca dimedia alasan dari pihak PLN cabang Kaur yang tak dapat kami terima dengan nalar kami dan kami harapkan kepada pimpinan PLN Cabang Kaur berkerjala dengan secara profisional,” tegasnya, (4/3/2022).

(Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *