Kajari Selayar Lantik Andi Haeruddin Malik  Sebagai Kepala Seksi BB 

Daerah847 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kepulauan Selayar(Sulsel)-
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Andi Haeruddin Malik, SH MH sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB) menggantikan Rijal Djamaluddin, SH yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Mereka yang menjadi saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah Andri Zulfikar, SH MH (Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara) sebagai saksi I dan La Ode Fariadin, SH (Kepala Seksi Intelijen) sebagai saksi II.

Penyematan tanda jabatan oleh Kepala Kejaksaan Negeri, Adi Nuryadin Sucipto kepada Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Andi Haeruddin Malik yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memori serah terima jabatan dari Rijal Djamaluddin kepada Andi Haeruddin Malik dan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) berlangsung di Aula lantai II Kantor Kejaksaan Negeri Jl WR Supratman Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, Senin, 07 Maret 2022 pada sekitar pukul 10.30 Wita siang tadi. Selain dihadiri oleh para Kasi, Kabag, Jaksa Fungsional juga oleh sejumlah pegawai dan staf Kejari Kepulauan Selayar.

Dalam sambutannya Kajari, Adi Nuryadin Sucipto, SH MH lebih dahulu menyatakan selamat kepada Andi Haeruddin Malik, SH MH sebagai Kasi BB yang baru di Kejari Kepulauan Selayar. Disisi lain juga diharapkan agar secepatnya dapat menyesuaikan diri dan berinteraksi dengan para Kasi, Kasubag serta pegawai dan staf di Kantor Kejari Kepulauan Selayar. Demikian pula ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Rijal Djamaluddin, SH selama dalam melaksanakan tugasnya di Bumi Tanadoang
Selayar dan kini mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidum di Kejari Luwu Utara.

Saya merasa yakin dan percaya jika Andi Haeruddin Malik selaku Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan adalah seorang jaksa yang profesional dalam mengemban amanah negara. Selain itu, saya juga merasa yakin bahwa ditempat-tempat lain, Andi Haeruddin pernah menangani masalah Pidum, Pidsus, Perdata dan bidang-bidang lainnya sehingga tidak akan membutuhkan waktu lama untuk bisa menyesuaikan diri didaerah ini.” kata Adi Nuryadin berharap.

Acara seremoni pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Kasi BB berakhir dengan pembacaan doa oleh Rohaniawan, Usman Rahman dan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Kajari, Kasi Datun, Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasubag dan pegawai serta penyerahan cenderamata dan foto bersama.

(M. Daeng Siudjung Nyulle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *