Lebih Dekat Dengan Cakades, Kamaruddin Incumbent Desa Palangka Bernomor Urut 1

Daerah648 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai (Sulsel)- Team Solidaritas Jurnalis dan Aktivis Lintas Daerah (Solider) Sulsel kembali menggelar kunjungan silaturahmi.

Lewat Program Lebih dekat dengan Cakades, Kali ini kunjungan Team Solider menyisir wilayah Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan.

Salah seorang Calon Kepala Desa (Cakades) Palangka, Kamarudin yang juga petahana ini memaparkan beberapa program kerjanya kedepan jika kembali diberikan amanah untuk memimpin Desa Palangka.

“Jadi yang pastinya program kerja yang kemarin belum selesai pada masa jabatan, Insya Allah Itu yang akan dilanjutkan, Selainnya beberapa program tambahan yang belum sempat di realisasikan kemarin, Ini pula yang akan dilaksanakan kedepannya jika kembali diberikan amanah”, Paparnya, Kamis (10/03/2022).

Lebih lanjut, Cakades Palangka bernomor urut satu ini menambahkan jika, Desa Palangka memiliki beragam potensi yang layak untuk di kembangkan.

“Potensi di Desa Palangka ini sangat banyak, Mulai dari sektor pertanian karena mayoritas penduduk Desa Palangka ini berprofesi sebagai Petani, Termasuk pengembangan usaha Gula semut yang dari gula aren ini, Sampai sektor pariwisata dalam hal ini Taman Alam Batu micho yang di miliki oleh Desa Palangka, Ini semua yang layak dikembangkan kedepannya”, Ujarnya.

Terkait sinergitas Pemdes dengan Media, Menurut petahana bernomor urut satu ini, Hal tersebut memang sangat dibutuhkan sekali, Terlebih peran serta media sebagai sosial control dan juga mengangkat potensi yang dimiliki Desa ke rana publik.

 

 

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *