Mengabdikan diri Untuk Desa, Jamaluddin Calon Kades Patalassang Bernomor Urut 3

Daerah558 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai (Sulsel)– Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, Team Solidaritas Jurnalis dan Aktivis Lintas Daerah (Solider) Sulsel kembali melakukan kunjungan.

Kali ini, Kunjungan Team gabungan dari beberapa Media Cetak dan Online serta Lembaga itu mendatangi kediaman salah seorang calon Kepala Desa (Cakades) Patalassang.

Jamaluddin, Cakades Patalassang bernomor urut tiga ini menyambut kedatangan Team dengan penuh keramahan dan kekeluargaan, Sembari menyampaikan beberapa program unggulan kerjanya jika diberikan amanah untuk memimpin Desa Patalassang.

“Insya Allah jika diberikan amanah oleh Allah SWT beserta masyarakat Patalassang, Program Saya kedepannya adalah memberikan pelayanan secara transparan kepada Masyarakat, Melanjutkan pembangunan infrastruktur yang ada, Memberikan layanan kesehatan secara terpadu dan rutin, Serta pemberdayaan masyarakat”, Ucapnya, Hari Jum’at (11/03/2022).

Lebih lanjut, Calon kepala Desa Patalassang yang nampak ramah dan bersahaja ini menuturkan jika, Pemberdayaan seluruh komponen masyarakat sangat penting terutama dalam bidang ekonomi kerakyatan.

“Membangun bidang ekonomi serta menyatukan seluruh komponen masyarakat Desa Patalassang, Agar bisa secara bersama sama, Bahu-membahu dalam mewujudkan Desa Patalassang ini menjadi lebih baik lagi, Lebih maju dan sejahtera”, Paparnya.

Jamaluddin, Calon Kepala Desa Patalassang dengan nomor tiga ini menjelaskan terkait dengan sinergitas antara Media dengan Pemerintah Desa memang sangat dibutuhkan.

“Bagi Saya jika diberikan mandat untuk memimpin Desa Patalassang, Maka Saya akan bekerja sama dengan Media memang untuk membantu dalam hal publikasi dan transparansi terhadap masyarakat, Supaya Orang luar juga bisa mengetahui apa yang dilakukan di Desa, Karena Saya memang butuh kritikan dan masukan dari semua pihak”, Ujarnya.

Seperti yang di ketahui bersama, Bahwa Sore tadi juga berlangsung pemaparan dan penandatanganan pakta integritas serta pemaparan visi dan misi para Cakades di sekretariat PPKD Patalassang.

 

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *