Personil Sat Samapta Polres Tanjung Balai sambangi SPBU Ingatkan Patuhi Prokes Karena Covid-19 Masih Ada

Daerah319 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Untuk mencegah penyebaran Covid 19, hari Kamis (10/3) pukul 10.30 wib Personil Sat Samapta Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli dialogis ke SPBU Jalan Jend. Sudirman Kota Tanjung Balai.

Patroli dialogis ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.

Terpantau,
Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Samapta melaksanakan patroli menyambangi karyawan yang sedang beraktivitas di SPBU. Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut mengingatkan kepada karyawan tentang Covid-19 yang belum selesai dan tetap memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, agar tetap jaga jarak, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan cairan Hand Sanitizer, bila sedang bekerja agar tetap berhati- hati arahkan warga yang mengisi bahan bakar kendaraannya agar mematikan mesin kendaraannya sebelum melaksanakan pengisian bahan bakar pada kendaraan guna menghindari peristiwa yang tidak diinginkan.

Kasat Samapta AKP N. Manurung saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat Penegak Hukum, Pengayom, Pelindung dan Pelayan  Masyarakat agar Situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik, ujar Kasat Samapta.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *