Kapolda Sumut Bersama Forkopimda Tapsel Kompak Serahkan Bingkisan

TNI/Polri539 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyerahkan bingkisan kepada warga khusus lanjut usia usai mengikuti kegiatan vaksinasi, Jumat (11/3) di Halaman Aula PTPN III Batang Toru, Kabupaten Tapsel, Kapolda Sumut menyerahkan bingkisan itu bersama-sama unsur Forkopimda Tapsel,

yakni Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, dan Pejabat Utama Polda Sumut dan Pejabat Utama TNI.

 

Bingkisan yang berbentuk kotak ukuran sedang itu jumlahnya diperkirakan seratusan dan sebagai bentuk wujud kepedulian Polda Sumut bersama unsur Forkopimda Tapsel.

“Bingkisan ini merupakan wujud kepedulian semoga bermanfaat bagi ibu dan bapak,” kata Kapolda Sumut yang disambut positif yang menerimanya.

Pemberian bingkisan itu sendiri serangkaian dengan kegiatan akselerasi atau percepatan vaksinasi bagi lanjut usia dan masyarakat umum di Sumut termasuk di Tapsel.

Kegiatan berjalan lancar dan aman. Bahkan serempak dilakukan di 12 dari 15 kecamatan se Tapsel. Khusus para peserta vaksin di PTPN III Batang Toru dengan target 1000 orang itu rata-rata untuk mendapat vaksin dua dan tiga Booster.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *