Muda, Irham Asfar Cakades Palae Bernomor Urut 1

Daerah213 Dilihat

 

Reformsiaktual.com// Kab. Sinjai (Sulsel)- Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Sinjai, 17 Maret mendatang tinggal menghitung hari, Terkait dengan hal ini, Kembali Team Solidaritas Jurnalis dan Aktivis Lintas Daerah (Solider) Sulsel melakukan kunjungan silaturahmi lewat Program mengenal Cakades lebih dekat lagi.

Kali ini, Team mengunjungi kediaman salah seorang calon Kepala Desa (Cakades) Palae dengan nomor urut 1, Irham Asfar, S. Pt., Yang merupakan putra sulung dari mantan Kepala Desa Palae 2 Periode, (Alm. Asfar Tahir).

Irham Asfar, Cakades termuda Palae ini, Dengan santun dan bersahaja memaparkan beberapa program kerjanya selain yang tercantum dalam visi misinya tersebut.

“Insya Allah jika diberikan amanah oleh Allah SWT dan masyarakat untuk memimpin Desa Palae kedepan, Program yang menjadi prioritas Saya seperti dalam bidang Keagamaan, Yaitu dengan mengaktifkan kembali kegiatan kegiatan keagamaan, Seperti majelis ta’lim dan lain sebagainya, Kedua dari segi pemberdayaan masyarakat, Mencakup seluruh elemen masyarakat, Semuanya ini juga sangat penting sekali untuk peningkatan SDM yang lebih unggul lagi, Selanjutnya dari segi pembangunan infrastruktur secara merata di semua Dusun yang ada di Desa Palae”, Tuturnya, Minggu (13/03/2022).

Dengan tagline MUDA (Merakyat, Ulet, Dinamis dan Amanah) ini, Irham demikian sapaan akrabnya memaparkan, Terkait sinergitas antara Media dengan Pemerintah Desa, Hal ini menurutnya sangat penting sekali.

“Terkait sinergitas antara Media dengan Pemerintah Desa, Menurut Saya sangat penting sekali, Media sebagai jembatan dalam hal pemberian informasi kepada Masyarakat, Entah itu keberhasilan sebuah pembangunan atau potensi yang ada di Desa, Dalam artian Media ini sebagai mata dan telinga Publik”, Ujarnya.

 

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *