Polisi di Majalengka Antar Warga Ke Tempat Vaksinasi Covid 19

TNI/Polri707 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka, Berbagai upaya dilakukan kepolisian di Majalengka, Jawa Barat untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan menggelar antar Jemput lansia untuk di vaksinasi di wilayah Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Seperti yang terlihat Petugas Kepolisian Polres Majalengka Polda Jabar selaku Brigadir Siwas Bripka Diding Suhandi. Dalam Vaksinasi Presisi Serentak Polres Majalengka, Seluruh Personil Polres Majalengka dikerahkan untuk menjemput lansia,Remaja,Dewasa,Anak-Anak maupun masyarakat umum lainnya yang belum divaksin dan ataupun Vaksinasi Dosis 2 dan Vaksinasi lanjutan untuk mengantarnya ke Gerai Vaksin Presisi Serentak Polres Majalengka.

“Selain sosialisasi, kami juga melakukan jemput bola ke desa-desa hinga ke Blok Blok untuk menjemput dan mengantar masyarakat divaksin,” ungkap Bripka Diding Suhandi pada Selasa (15/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kami mengimbau terlebih dahulu Masyarakat yang belum divaksin agar bersedia dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi Serentak Polres Majalengka.

“Dalam kesempatan tersebut ia (Bripka Diding Suhandi) menemui emak Icih (65) yang akan divaksinasi dan memakaikan Masker kemudian sembari menemaninya berjalan untuk ke tempat vaksinasi”.

“Saya berharap upaya antar jemput masyarakat atau jemput bola terutama lansia bisa mempercepat capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka”tutur Bripka Diding Suhandi.

“Emak Icih (65) mengucapkan terimakasih Pak Polisi sudah mengantar saya ,menemani saya berjalan hingga ke tempat Vaksin”katanya.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Aksi mulia diperlihatkan Bripka Diding Suhandi,maupun personil lainnya. mereka memberikan pelayanan antar jemput warga terutama lansia menuju lokasi vaksin di Gerai Vaksinasi Serentak Polres Majalengka,”ungkapnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *