Fatikhatul Khoiriyah Menghadiri acara Penanganan Pelanggaran Bawaslu Mesuji

Daerah504 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Mesuji- 
Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah menghadiri acara Rapat Dalam Kantor terkait penanganan pelanggaran di Kantor Bawaslu Mesuji (15/03/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua dan anggota Bawaslu kabupaten Mesuji serta Kordinator Sekretaris, Bendahara dan staf .

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Lampung memberikan materi tentang persiapan menjelang pemilu yang akan datang.

Salah satu agenda paling penting yakni terkait tentang penanganan pelanggaran. “Kita perlu mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi pemilu mendatang, salah satunya yaitu terkait penanganan pelangaran”, pungkas ketua Bawaslu .

 

Kehadiran ketua Bawaslu itu tidak sendiri ikut serta jajarannya staf Bawaslu Provinsi yang juga memberikan materi dan berdikusi langsung dengan staf kabupaten Mesuji.

Kegiatan rapat dalam kantor membahas tentang penanganan pelanggaran sebelumnya sangat dinanti-nantikan oleh seluruh jajaran Bawaslu Mesuji karena salain menambah ilmu juga sebagai motivasi nantinya dalam menyongsong pemilu yang akan datang .

Ketua Bawaslu Mesuji berharap acara RDK selanjutnya perlu adanya teknik-teknis khusus dalam penanganan pelanggaran, cara-cara sidang dan sebagainya karena pelanggaran ini paling riskan dan perlu penanganan khusus di Wilayah Kabupaten Mesuji Lampung tutup nya.

 

(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *