Bertajuk Sukamaju BAIK (Bersih,Aman,Indah,Kreatif), Desa Sukamaju Kec.Rimbo Ulu Peringati Harlah ke-44

Daerah832 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Dalam Rangka memperingati hari Ulang Tahun Desa Sukamaju yang ke-44 tahun,terlihat suasana yang sederhana dan khidmat warga desa sukamaju kecamatan Rimbo ulu kabupaten Tebo dalam memperingati hari lahir Desa sukamaju.

Acara yang di selenggarakan di halaman kantor Desa Sukamaju,kecamatan Rimbo Ulu kabupaten Tebo (Kamis/17/03/2022).

Dalam memperingati Harlah ke-44 Desa sukamaju mengambil tema “Sukamaju BAIK(Bersih,Aman,Indah,Kreatif).

H.Triyanto selaku tokoh masyarakat dan perwakilan dari masyarakat Desa sukamaju menuturkan dalam sambutannya,

“Selamat Harlah ke-44 kepada Desa sukamaju dan tentunya kepada warga transmigrasi,semoga dengan hari jadi ini,Desa sukamaju akan semakin BAIK (Bersih,Aman,Indah,Kreatif).Pungkasnya

“Tentunya dengan Harlah yang ke-44 ini dapat di jadikan momentum untuk intropeksi diri,dan untuk pemerintahan desa bisa di jadikan acuan dalam pembangunan desa yang nantinya akan terwujud pembangunan yang merata,penataan anggaran desa yang lebih transparan lagi, sehingga masyarakat tidak ada yang terbebani dalam setiap kegiatan desa”bebernya.

Senada dengan kepala Desa Sukamaju Hari Anggoro saat di konfirmasi media Reformasi Aktual.com menjelaskan,

“Semoga dengan hari jadi yang ke-44 ini bisa di jadikan momentum untuk bergairah lagi dalam pembangunan desa”pungkasnya.

“Kedepan harapan saya Desa sukamaju lebih bisa meningkatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia, dimana ada 4 ribu mata pilih lebih di desa sukamaju ini”tuturnya

“Berharap kedepan bisa bersama mengawal pembangunan dan bersinergi dan tentunya menuju 2024 harapan ada kandidat dari desa sukamaju yang bisa dan terpilih menjadi anggota dewan”Imbuhnya.

Dalam menyambut Ultah desa sukamaju yang ke-44 banyak event dan kejuaraan yang di lakukan seperti,Open turnamen sepak bola,lomba bulu tangkis,lomba karoke,lomba ibu PKK dan lomba lainya yang harapan dapat memberi motivasi dan semangat kebersamaan Desa sukamaju,dalam Ultah desa ini juga mengadakan hiburan masyarakat yakni kesenian jaran kepang.

Acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama di aula desa sukamaju dan pembagian hadiah dan piala peserta lomba desa sukamaju kecamatan Rimbo ulu kabupaten Tebo.

Hadir dalam acara Harlah Desa sukamaju ke-44 ini, Camat Rimbo Ulu, Bapak Tuslam,S.pt, Danramil 416-07 Rimbo Bujang,Kapten Inf.Wakhid Nurokim,Bhabinkhabtibmas, Forkopincam Rimbo ulu, Tokoh masyarakat, tamu undangan dan Warga Desa sukamaju.

 

(Sarwoto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *