Personil Polsek Sipirok Turun Langsung Cek Dan Pantau Stok Migor di Pasar

Daerah405 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Jajaran Polres Tapsel terus bergerak cepat dan turun langsung guna mengecek dan memantau stok ketersediaan Migor (Minyak Goreng) di Distributor dan Pasar Seperti yang dilakukan personil Polsek Sipirok turun langsung mencek stok Migor di Pasar Sipirok Tapsel, Kamis pagi (17/3/2022)

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sipirok AKP Ismaya menyampaikan hal yang dilakukan personilnya ini adalah sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memastikan ketersediaan Migor dipasaran yang sangat vital dibutuhkan masyarakat dengan mencek dan memantau harga Migor.

Adapun personil Polsek Sipirok yang melakukan pengecekan dan memantau minyak goreng ini disebutkan Kapolsek AKP Ismaya yaitu Kanit Reskrim Polsek Sipirok Iptu PM.Siboro didampingi 3 personil Polsek.

Pada Hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 sekira pukul 10.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Sipirok IPTU PM.SIBO Beserta 3 ( Tiga ) Orang Personil melaksanakan Pengecekan stok minyak goreng di sejumlah toko/grosir yg berada di Wilkum Polsek Sipirok.

 

Adapun toko yang dilakukan pengecekan di Pasar Sipirok ini antara lain, toko Panondang Sinaga dengan ketersediaan Migor yang ada sebanyak 120 bungkus Migor jenis Palmata dengan rincian 1 bungkus berisi 0,9 liter dengan harga perliter Rp.16.000.

Kemudian migor jenis SIIP tersedia sebanyak 120 bungkus (1 bungkus berisi 0,9 Lliter) dengan harga Rp.16.000 perbungkus.Lalu jenis Sovia tersedia 37 bungkus dengan isi perbungkus 2 liter dan harga Rp 35.000 per bungkus.

Dan Migor jenis curah yang tersedia 1 drum dengan stok 180 Kg dan harga Rp.13.000/Kg.

Lalu toko Hamnizah Ritonga yang tersedia minyak goreng jenis Palma ada sebanyak 160 bungkus dengan isi perbungkus 1,8 liter dan harga Rp.30.600/bungkus.Dan jenis minyak goreng Curah dengan tersedia sebanyak 7 drum dengan stok 1200 liter dan harga Rp.13.000 perbungkus.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *