Kabid Humas Polda Jabar : Bagi-Bagi Minyak Goreng Dan Doorprize, Jurus Polisi Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

TNI/Polri789 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Berbagai upaya dan cara dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar untuk menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksin. Salah satunya Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar dengan bagi-bagi minyak goreng gratis kepada warga yang datang untuk vaksinasi Covid-19.

Seperti pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di
sejumlah Desa yakni Desa Bantarujeg, Desa Babakansari, Desa Salawangi dan Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg. Pihak Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar menyiapkan minyak goreng dan Dorprize lainnya untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi.

Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nuriyana didampingi Kanit Binmas Aiptu D Yusuf mengatakan pihaknya menyiapkan 200 paket berupa minyak goreng satu literan dan Dorprize lainnya dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi yang akan diberikan kepada masyarakat yang datang dan ikut vaksin.

“Kami berikan minyak satu liter kepada setiap warga yang mengikuti vaksin dan untuk hari ini total jumlahnya 200 paket minyak goreng yang sudah diberikan kepada warga,” jelas Kapolsek, Jumat (18/3/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pemberian doorprize berikut minyak goreng dari Polres Majalengka Polda Jabar kepada masyarakat yang divaksin merupakan wujud kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hal ini juga untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi di wilayah Majalengka.” ucap Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

“Polres Majalengka mempunyai inovasi dalam membantu pemerintah mengangani pandemi Covid-19 ini,” tambah Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana.

 

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, pihak Polres Majalengka akan terus berupaya dalam penanganan Covid–19 di wilayah hukum Polres Majalengka

“Upaya itu terus kita lakukan, mulai dari memberikan himbauan Prokes, vaksinasi dan membantu penanganan dampak sosial dari pandemi ini,” jelas Kapolres Majalengka.

Pihaknya juga mengatakan selain memberikan minyak goreng, Polsek juga memfasilitasi antar jemput kepada warga masyarakat yang ingin divaksin dengan mobil dinas. “Ini salah satu wujud komitmen Polres Majalengka guna percepatan target vaksinasi di Wilayah Kabupaten Majalengka. ” ujarnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *