Kepala Sekolah SD Negeri Antajaya 01 Patut dijadikan Contoh

PENDIDIKAN595 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BOGOR-
Kepala sekolah memegang peran penting terhadap keberhasilan pendidikan karena kepala sekolah punya kewenangan dalam menentukan kebijakan pembelajaran di sekolah. Maka dari itu, kreativitas, kemampuan tata kelola, serta kepemimpinan wajib dimiliki oleh seorang kepala sekolah.
Untuk mendukung peningkatan kompetensi Kepala Sekolah SD negeri Antajaya 01 Kp Babakan Cikembar Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor H Solihin Abdullah, pihaknya di sekolah itu selalu menerapkan praktik terbaik di dunia pendidikan dalam upaya meningkatkan proses pembelajaran di kelas.
Sehingga mendapat sambutan baik dari dinas pendidikan setempat, pengawas sekolah, Siswa Siswi dilatih mengembangkan mutu sekolah melalui penguatan pembelajaran aktif, budaya baca, manajemen berbasis sekolah, dan peran serta masyarakat.

 

Menurut salah seorang Guru SDN antajaya 02 “selama ini di sekolah kami untuk Pergantian Kepala sekolah belum ada, sehingga guru di SDN 02 tersebut berharap agar Kepala Sekolah SDN Antajaya 01 bisa menjadi Kepala Sekolah di SDN Antajaya 02 juga. Karena dari sifat jiwa kepeminpinan dan kelakter kepala sekolah SDN antajaya 01 patut di jadikan panutan dan menurut kami juga yang terbaik. Saya atas nana guru tenaga pengajar SDN Antajaya 02 berharap agar Kepala Sekolah SDN Antajaya 01 juga bisa menjadi Kepala Sekolah di SDN Antajaya 02” pungkasnya.

Karena Memang kepala sekolah di SDN Antajaya 01itu selalu mengembangkan dalam menerapkan pembelajaran aktif dan meningkatkan minat baca murid. Berbasis Sekolah dengan mendukung guru menerapkan pembelajaran aktif dan melaksanakan program budaya baca dan meterapkan sistem belajar mengajar terhadap guru-guru agar dapat menumbuhkan karakter dalam meningkatkan prestasi sekolah.

 

(Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *