Solider Group Sulsel, Berikan Ucapan ke Cakades Terpilih

Daerah529 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai (Sulsel)- Perhelatan pesta demokrasi tingkat Desa di Kabupaten Sinjai, 17 Maret 2022 telah usai, Sebanyak 54 Desa telah melalui proses pemilihan Kepala Desanya, Sejumlah wajah baru terlihat lebih dominan memimpin Desa yang tersebar di 8 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sinjai.

Team solidaritas jurnalis dan aktivis lintas daerah (Solider) Sulawesi Selatan, Yang di wakili oleh beberapa Media Online dan Cetak serta beberapa Lembaga ini turut serta memberikan ucapan.

Mewakili dari Media Reformasi Aktual yang berkantor pusat di jalan Derwati No. 31 Kota Bandung, Dibawah Pimpinan Eri Hernadi, Serta untuk wilayah Sulawesi Selatan sendiri, Media Reformasi Aktual ini berkantor di Jalan Faizal XlV, Blok A/77 Banta Bantaeng, Kota Makassar, Dan di Kabupaten Sinjai, Berkantor di Jalan Poros Sinjai – Makassar Depan Masjid Nurul Huda Labettang, Sinjai Selatan.

Ketua Korwil Media Reformasi Aktual Sulsel, Drs. Zulkarnain, DT., Yang di dampingi oleh Sekwil Reformasi Aktual Provinsi Sulawesi Selatan, Ali Murdhani Ngandoh, SE.,M.Si., Mengapresiasi atas kinerja dari Team Solidaritas Jurnalis dan Aktivis Lintas Daerah (Solider) Group lewat Program Mengenal Cakades Lebih Dekat Lagi.

“Apresiasi atas kinerja Team Solider Group yang mewakili Media Reformasi Aktual dan Lembaga, Lewat Program Mengenal Cakades Lebih Dekat Lagi yang dicetuskan oleh Kepala Biro Media Reformasi Aktual Kabupaten Sinjai, Dinda Panjy Ardian, SE., Ini sangat luar biasa, Sehingga bisa terjalin silaturahmi dengan para calon Kepala Desa di Sinjai”, Paparnya, Sabtu (19/03/2022).

Lebih lanjut, Ketua Korwil Media Reformasi Aktual Sulsel ini juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para calon Kepala Desa terpilih.

“Ucapan selamat dan sukses Kami haturkan dengan tulus kepada para calon Kepala Desa terpilih, Semoga amanah dan bisa membawa Desanya lebih maju dan sejahtera lagi untuk 6 Tahun kedepan”, Tuturnya.

Senada dengan itu semua, Pimpinan Redaksi Kompas Timur News Makassar, Salman Dg Sitaba, Turut serta memberikan ucapan, Malahan menurutnya dirinya siap menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Sinjai pada saat pelantikan.

“Insya Allah pada saat pelantikan para calon kepala Desa terpilih, Saya akan menyempatkan waktu untuk menghadiri langsung acara tersebut, Sebagai bentuk penghormatan dan dukungan kita dari Solider Group ini dalam menjalin hubungan silaturahmi”, Ucapnya.

Terpisah, Kepala Biro Media Reformasi Aktual Kabupaten Sinjai, Panjy Ardian, SE., Yang dihubungi via WhatsApp juga mengamini hal tersebut, Menurutnya Solider Group Sulsel ini siap bersinergi dengan Pemerintah Desa kedepannya dalam hal informasi.

“Selamat dan sukses kepada Bapak Cakades terpilih, Semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi serta memberkahi langkah kita dalam mengemban amanah, Insya Allah, Kami di Solider Group siap mengawal, Bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam mendukung semua program yang akan dilaksanakan demi kemajuan Desa, Sebagai komitmen bahwa Media kami ini hanya menyajikan berita berita Good News yang edukatif, positif dan membangun sebab prinsip Kami adalah, Mengangkat potensi yang dimiliki oleh sebuah Desa ke rana publik guna menarik perhatian Orang luar, Karena selain Media Online Makassar di Solider Group ini kita punya Media Nasional Reformasi Aktual yang cetak dan online, Jadi otomatis pembaca Tabloid kita bukan hanya di Sulawesi tapi di seluruh wilayah NKRI”, Pungkasnya.

 

(Team Redaksi Sulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *