DPD PPHSI LAMPUNG MENGADAKAN LOMBA BUSANA TAPIS BERSERI

Daerah453 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDAR LAMUNG– Komunitas Hijab DPP PPHSI (Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesia) Lampung yang diketuai oleh Hj.Maya Mukhtar merayakan HUT Hj.Maya Mukhtar dan HUT Provinsi Lampung ke 58 dengan mengadakan lomba fasion show busana yang bermotif tapis lampung .Acara diadakan di Cito Cafe yang beralamat di jalan Sriwijaya Enggal Kecamatan Enggal Bandar Lampung yang ada di deket lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung ,Sabtu (19/03/2022).

Dalam acara tersebut dinikuti kurang lrbih ada 120 orang peserta yang dibagi 2 katagori , pada hari Sabtu untuk usia 50 sampai 70 tahun,untuk hari Minggu usia 30 sampai 50 tahun.

Menurut Penasehat PPHSI Lampung M.Toni.S.Makki menjelaskan,”bahwa hari ini adalah HUT Hj.Maya Mukhtar sebagai Ketua DPD PPHSI Lampung yang ke 52 tahun yang bertepatan dengan HUT Provinsi Lampung ke 58 dan berharap kepada ibu-ibu yang sudah bergabung mari kita berusaha sambil berkarya”, ungkapnya.

Ditempat yang sama Hj.Maya Mukhtar sebagai Ketua DPD PPHSI Lampung menjelaskan,”Saya sebagai ketua PPHSI merayakan HUT Lampung skaligus ulang tahun saya dan merayakan Tapis yang semakin maju di Lampung ini,  hasil karya saya bersama 200 orang anggota PPHSI,melaksanakan lomba Fasion show alhamdulillah yang pertama berjalan lancar”,jelasnya.

” Insya Allah kami dari PPHSI tetap melestarikan Tapis Lampung ini menjadi terkenal dan maju keseluruh Indonesia”, tutur Hj.Maya Mukhtar.

Sebagai ketua pelaksana acara Hj.Enny Elida,S.Pd menjelaskan, “Saya sebagai ketua panitia pelaksana lomba berbusana tapis berseri PPHSI ini,  sengaja memperkenalkan baju tapis kepada halayak ramai dan dilombakan supaya busana tapis ini dikenal di seluruh Indonesia dan harapan kami kedepan seluruh masyarakat  bisa melestarikan kain tapis ini”, pungkasnya.

 

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *