Walikota Bandar Lampung Hadiri Donor Darah Massal 2022 di Sheraton Hotel

Daerah451 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDAR LAMPUNG– Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana hadiri acara donor darah massal 2022 yang bertempat di sheraton hotel Lampung, Bandar Lampung pada Sabtu (19/03/2022).
Acara donor dimulai dari pukul 08.00wib sampai dengan selesai,diperkirakan 150 orang pendonor yang ditergetkan untuk acara ini.

Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim(Nunik),Wakapolda Banten,perwakilan dari Kodim Bandar Lampung.

Menurut Agnes Lolalita dari forum HRD mengatajan ,”kami dari Forum HRD dari berbagai macam perusahaan di Provinsi Lampung, kami ada program untuk donor darah yang bekerjasama dengan PMI Lampung,”jelasnya.

 

Lebih lanjut, “Tujuan kita untuk membantu PMI untuk penyediaan stok darah dilampung, target kami untuk hari ini 150 pendonor,kemungkinan bisa lebih, selain itu kita program kerja banyak yang pasti kedepannya terus berkesinambungan dan prioritas kita terbentuk nya forum ini sebagai wadah kumpulan HRD untuk meningkatkan profesional para HRD masing-masing perusahaan”jelas Agnes Lolalita sebagai ketua pelaksana acara donor darah massal ini.

Ditemat yang sama Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana memaparkan, “Trimakasih pada panita pelaksanaan acara donor darah Forum HRD Lampung, Bunda juga berharap kepada protokol kesehatan karena kita ingin Kota Bandar Lampung semua warganya sehat dan kita juga masih sosialisasi masalah vaksinasi dan yang terping siapapun penggiat usaha yang mengadakan acara tetap menjaga protokol kesehatan, karena Bunda yakin kedepan vaksinasi kita sudah pasti semua aman”, ungkapnya.

Mudah-mudahan darah yang terkumpulkan ini bisa membantu dan juga stok provinsi stok kabupaten kota aman serta bagi masyarakat yang fisiknya bagus darahnya bagus , mari kita berdonor untuk membantu saudara kita yang membutuhkan “, pungkas Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *