Gelar Sholawat dan Pengajian,Warnai Harlah Ke-45 Desa Purwoharjo Kec.Rimbo Bujang

Daerah810 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Dalam rangka memperingati hari lahir ke-45 tahun Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo,menyelenggarakan rangkaian kegiatan yakni pengajian dan sholawat bersama warga Desa Purwoharjo pada Sabtu malam.

Adapun peringatan Harlah Desa Purwoharjo tersebut di kemas dengan pengajian bersama dan di lanjutan gelaran sholawat,tak hanya itu kegiatan harlah Desa purwoharjo di lanjutkan pada siang harinya yang bertempat di Halaman Kantor Desa Purwoharjo (Minggu/20/03/2022).

Acara yang di kemas dengan apik dan beragam ini tentunya di sambut baik dan antusias warga Desa Purwoharjo,tak hanya itu pemdes purwoharjo juga mengundang mantan kepala desa purwoharjo dari masa ke masa yang tentunya ini bentuk penghargaan dan empati serta rasa syukur yang di lakukan pemerintah Desa Purwoharjo.

Musaidin,A.md selaku Kepala Desa Purwoharjo dalam sambutannya menjelaskan,”terimakasih dan ucapan syukur yang tak terkira atas terlaksananya kegiatan harlah Desa Purwoharjo ini,dan tentunya kegiatan ini di jadikan moment dalam mempererat persaudaraan”ujarnya.

“Perlu di ketahui kegiatan ini bersumber dari PAD desa dan tentunya PAD dari desa juga di gunakan untuk kegiatan masyarakat Desa Purwoharjo,tak lupa dalam kegiatan ini pemdes juga mengundang tokoh-tokoh dalam memperjuangkan dan terlibat dalam membangun desa”,bebernya .

“Tentunya harapan kedepan respon dan empati masyarakat sangat di harapkan dalam membangun desa,baik itu element organisasi maupun kepemudaan desa,tak lupa tentunya dalam menyambut bulan puasa,barangkali selama ini ada tugas dan tanggung jawab yang tidak tepat kami minta maaf dan begitupun sebaliknya”tutupnya

Selaras dengan Camat Rimbo bujang M.Syarif,SE.ME dalam sambutannya menuturkan,”ada tiga hal yang penting dalam memperingati Harlah desa ini yakni jangan lupa sejarah,dengan sejarah tersebut timbul semangat membangun desa,kedua bersinergi, masyarakat,pak RT,Kadus harus bersinergi dan mendukung program kepala desa,terakhir berdo’a dan berusaha dalam tiga hal ini harapan untuk saling bersinergi dalam membangun Desa Purwoharjo”,ujarnya.

“Selamat ulang tahun ke-45 Desa Purwoharjo semoga bisa menjadi desa yang maju dan lebih baik lagi”tutupnya.

Acara di isi ceramah oleh pengasuh pondok pesantren Darul Hikam,KH. Rifai’Ahmad serta pembagian Piagam penghargaan terhadap mantan kepala desa dari masa ke masa dan tokoh masyarakat yang berjasa dalam pembangunan desa,serta di akhiri dengan Pemotongan tumpeng dan makan bersama di ruang aula kantor Desa Purwoharjo.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Rimbo Bujang M.Syarif,SE.ME, Anggota DPRD Tebo,Bapak Sukidi, Kepala puskesmas Tegal Arum,BPD Desa Purwoharjo,Bhabinkhabtibmas dan Babinsa Rimbo bujang, Tokoh masyarakat dan warga Desa Purwoharjo.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *