Sukses, Ratusan Karateka Ikuti Kejuaraan Open Turnamen Ketua FORKI Kabupaten Tebo

Olahraga792 Dilihat

 

Reformasiaktual.com-KAB.TEBO-Sukses, untuk pertama kalinya, Federasi Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Tebo menggelar kejuaraan Open Turnamen Ketua FORKI Kabupaten Tebo Provinsi Jambi tahun 2022.

Kejuaraan yang di gelar di gedung lapangan Futsal jl.8 Kelurahan Wirotho Agung,Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ini di ikuti kurang lebih 187 atlet karateka se Provinsi Jambi,acara di gelar selama tiga hari 17-20 Maret 2022.

Adapun kelas yang di pertandingkan antara lain,

-kelas Usia Dini
-Pra pemula
-Cadet yunior
-Cadet senior
-Kata beregu
-Best of the best

Acara yang di buka oleh FORKI Provinsi Jambi dan di Tutup oleh Wakil Ketua II FORKI Jambi Shihan Afriansyah,S.pt ini berlangsung sukses dan lancar.

Saat di konfirmasi media,Shihan Afriansyah Selaku Wakil Ketua II FORKI Jambi menjelaskan,”apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya buat ketua FORKI Kabupaten Tebo atas di adakan dan terlaksananya kejuaraan karateka ini,dan tentunya atas terselenggaranya rangkaian pertandingan di Kabupaten Tebo ini”,pungkasnya.

“Kedepan harapan, tentunya ini di jadikan momentum dan acuan serta motivasi baik terhadap atlet dan kontingen yang mengikuti kejuaraan yang nantinya bisa di jadikan pelajaran baik dari segi sportivitas,menjunjung fairplay, sehingga karate di Kabupaten Tebo akan lebih baik lagi” ,tutupnya.

Senada dengan Zamani,S.pd,M.Si selaku ketua FORKI Kabupaten Tebo menuturkan,”kcapan syukur dan banyak terimakasih atas suksesnya acara yang di gelar,tentunya ini awal yang baik meningkatkan gairah baik atlet dan kontingen karateka”,ucapnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan tentunya tim pelaksa karena dengan manajemen dan organisasi yang baik maka terlaksana dengan baik open turnamen ini”,bebernya.

“Rasa hormat dan ucapan terimakasih kepada seluruh official,wasit dan juri dalam memberikan penilaian yang objektif,sehingga tidak ada kendala dalam penilaian yang di lakukan”;imbuhnya.

“Selaku ketua FORKI Kabupaten Tebo,saya ucapkan selamat dan sukses kepada atlet-atlet karateka yang mendapatkan medali dan yang belum tentunya ini bisa di jadikan motivasi sehingga nantinya untuk lebih maju dan semangat lagi dalam setiap event pertandingan”,pungkasnya.

Berikut klasemen perolehan Medali Ketua FORKI Tebo Cup tahun 2022,

1. Tebo Karate club A
Emas :. 14
Perak :. 15
Perunggu : 13

2. INKANAS SMAN 12 Merangin
Emas. : 12
Perak. : 7
Perunggu : 6

3. Forki Muaro Jambi A
Emas. : 9
Perak. : 4
Perunggu : 6

4. Inkai Bungo
Emas. : 3
Perak. : 8
Perunggu : 10

5. Jambi Karate Club A
Emas. : 2
Perak. : 2
Perunggu : 6

6. INKANAS Muaro Jambi
Emas. : 2
Perak. : 3
Perunggu : 8

7. Tebo Karate Club B
Emas. : 1
Perak. : –
Perunggu : 1

8. LEMKARI Bungo
Emas. : –
Perak. : 3
Perunggu : 4

9. Jambi Karate Club B
Emas. : –
Perak. : –
Perunggu : 2

10. FORKI Tebo
Emas. : –
Perak. : –
Perunggu : 1

Pantauan Media Reformasiaktual.com, acara berjalan tertib aman, dan tersedia gerai Vaksin yang bekerjasama dengan Puskesmas Rimbo bujang 2 dan Polsek Rimbo bujang,sehingga atlet dan kontingen selalu mematuhi prtokol kesehatan covid-19.

 

(Sarwoto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *