Terpilih sebagai Ketua Klasis, Isak Togodly Mengajak seluruh Umat Bekerja sama Dalam Pelayanan Umat

Daerah771 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Mambramo Tengah- Isak Togodly terpilih sebagai Ketua dalam Konferensi Klasis Ke 7 yang diselenggarakan oleh Gereja Injili di Indonesia (GIDI) Wilayah Bogo Klasis Eragayam Kabupaten Mambramo Tengah, pada 17-20 Maret 2022 yang bertempat di Aula Kantor Klasis.

Dalam keterangan yang diterima oleh wartawan (22/03), Pendeta Isak Togodly selaku Ketua terpilih menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya. Ia juga mengajak kepada seluruh umat yang berada di Wilayahnya untuk dapat bekerja sama dalam melanjutkan pelayanan kepada umat Tuhan.

“Kepengurusan kami akan lebih aktif komunikasi kepada 3 kordinator Daerah dan 12 Jemaat yang ada, sehingga semua program pelayanan bisa dilaksanakan sampai ditingkat Jemaat kedepanya. Tentu sesuai dengan misi Geraja injili di Indonesia saat ini. Penginjilan Belum Selesai,” ujar Pendeta Isak Togodly

Konferensi Gereja Injili di Indonesia (GIDI) Wilayah Bogo Kelasis Eragayam ke-7 diikuti sebanyak 220 peserta dari utusan 12 Jemaat yang masuk dalam wilayah Klasis. Konferensi tersebut dibuka secara resmi oleh Pendeta Matius Gombo selaku Kordinator di Wilayah Bogo.

Sekretaris panitia, Manus Gombo menjelaskan bahwa Konferensi tersebut berjalan dan dilaksanakan sesuai dengan harapan Gereja dalam pelayanan penginjilan.

“Dalam Konferensi ini kami telah mendemisionerkan pengurus Klasis yang lama dan memilih serta menetapkan pengurus Klasis yang baru yaitu Pendeta Isak Togodly yang telah terpilih sebagai Ketua Klasis Eragayam masa bakti 2022 – 2025, untuk melanjutkan pekerjaan pelayanan Tuhan di Klasis Eragayam,” jelasnya

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua kader dan intelektual, yang telah mendukung baik materi maupun moril sehinga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.

 

Disisi lain mantan Ketua Klasis periode sebelumnya yakni Pendeta Goten A.Tabuni juga menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru terpilih. Dirinya berpesan agar pengurus Klasis yang baru, bisa lebih baik dalam melanjutkan program pelayanan kedepanya.

Selain itu juga Nus Karoba selaku Kader Gereja dan Intelektual di Eragayam menyampaikan selamat kepada ketua Klasis yang baru terpilih. Ia juga berharap kepengurusan yang baru dapat berkerja sama dengan semua pihak, baik Pemerintah Kabupaten, Distrik dan 7 Kepala Kampung di Eragayam sehingga program pelayanan bisa berjalan dengan baik kedepanya.

“Selaku kader, kami menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Mamberamo Tenggah yang telah mendukung kegiatan konferensi ini, sehinga bejalan dan dengan
Lancar dan sesuai harapan,” pungkasnya.

 

A.Mutakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *