Masyarakat Desa Ogan Jaya Kembali Mengikuti Vaksinasi

Daerah471 Dilihat

Lampung Utara,reformasiaktual.com- Guna meningkatkan pencapaian dan kesadaran masyarakat di Desa Ogan Jaya mengikuti vaksinasi dosis ke 02, Kecamatan Sungkai utara , Kabupaten Lampung Utara, Jum’at (25/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sungkai Utara Darmin,.SE., Kepala Desa Ogan Jaya Andi Fauzan, Kepala Puskesmas Sungkai Utara Diwakili Tim Jajaran , Babinkantibmas, Babinsa, tokoh Adat, tokoh Agama, dan Masyarakat Desa Ogan Jaya.

Kepala Desa Ogan Jaya, Andi Fauzan menjelaskan, Pemerintah desa Ogan Jaya dan tim Vaksin Puskesmas Sungkai Utara Beserta jajaran. melaksanakan vaksin terhadap masyarakat, dan telah Ke 10 kali nya melaksanakan vaksin di Kantor Desa Ogan Jaya, dan jumlah yang di Vaksin hari ini ditargetkan Sekitar 500 orang Untuk Vaksin Dosis 2 Dan 3,”jelas kades.

“Vaksinasi tersebut, sebagai upaya Pemerintah desa untuk mempercepat penanganan Covid-19.

“ia juga memberikan himbauan Kepada seluruh masyarakat Ogan Jaya khusus nya, Untuk mematuhi Protokol Kesehatan,”ungkapnya.

Ditempat yang Sama Camat Sungkai Utara, diwakili jajarannya.,Kami berharap kepada seluruh masyarakat desa Sungkai utara Baru agar tetap melaksanakan surat edaran pemerintah Bupati Lampung Utara tentang Percepatan vaksinasi,” jelasnya.

Minat masyarakat Desa Ogan Jaya Baru masih rendah untuk dilakukan vaksinasi dikarenakan masih terpengaruh dengan berita bohong atau hoax sehingga perlu diberikan pemahaman dan sosialisasi pentingnya vaksinasi melalui Kepala Dusun, Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para pendamping desa di Desa Sungkai Utara,”Tambah Camat.

“Diharapkan masyarakat Desa bisa antusias memanfaatkan waktu dan bisa hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di kantor Desa Ogan Jaya, untuk tujuan memutus mata rantai penyebaran COVID 19 di wilayah Kecamatan Sungkai Utara ,“tutupnya .

 

( TABRANI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *