Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus LPM Kecamatan MKS Kota Bukittinggi Periode 2022 – 2025

Daerah686 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Sumatera Barat – Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi diadakan di Aula kantor Camat MKS Kota Bukittinggi pada hari Jum’at, 25 Maret 2022.

Hadir dalam acara tersebut Camat MKS, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.

Semoga ke depannya LPM MKS ini mampu menjalankan amanah di tengah-tengah lingkungan masyarakat, kita harus menjalankannya dengan kesungguhan hati, kata Ketua Pelaksana Ahmad Lukman DT. Rajo Sutan, yang akrab dipanggil Inyiak Met.

Dalam kata sambutannya, ketua terpilih Yundri Refno Putra, ST. menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan masyarakat ini merupakan suatu amanah bagi saya dan pengurus terpilih, jadi saya mohon kebersamaan dan team work yang baik antara seluruh pengurus LPM agar program kerja yang kita rencanakan dapat dijalankan tepat sasaran dan tepat waktu.

Kita juga harus selalu berkoordinasi dengan LPM ditingkat kelurahan, sehingga sinergitas pengurus ditingkat kecamatan dan tingkat kelurahan dapat dijalankan secara berkelanjutan, sehingga program-program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, lanjut Ref.

 

Alhamdulillah sudah terbentuk DPC LPM Kecamatan MKS, mudah-mudahan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara pemerintah, masyarakat, dan Pengurus LPM baik ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Kelurahan di Kecamatan MKS ini, ujar Ferdian, A.Md salah seorang pengurus.

Alex Armanca, jr salah seorang pengurus mengatakan dalam menghadapi pasca pandemi covid 19 ini, LPM kecamatan MKS ditengah lingkungan masyarakat harus lebih mengedepankan program-program yang mendasar, karena di beberapa kelurahan di MKS ini merupakan kelurahan rawan sosial.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *