Tinjau Akselerasi Vaksinasi Massal, Kapolres Tapsel Dan Forkopimda Paluta Turun Langsung Ke Sipiongot

TNI/Polri508 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara-Mempercepat pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Forkopimda Paluta (Bupati Andar Amin Harahap, SSTP, MSi dan Dandim 0212/TS Letkol Inf.Rooy Chandra Sihombing, SIP) meninjau langsung Akselerasi Vaksinasi Massal Covid – 19 dosis I, II dan III (Booster) lanjutan Bagi anak, remaja, yanlik, Lansia dan masyarakat umum.Peninjauan Vaksinasi ini dilakukan Kapolres Tapsel bersama Forkopimda Paluta dengan turun langsung ke Kecamatan Sipiongot Kabupaten Paluta, Sabtu (26/3/2022) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan kegiatan Vaksinasi Massal lanjutan yang ditinjau ini dilaksanakan di 2 tempat yakni Koramil 06 / Dolok yang berada di jalan Jenderal Sudirman Desa Sipiongot Kecamatan Dolok Paluta dan Pasar Sipiongot yang berada di Desa Sipiongot Kecamatan Dolok Paluta.

Tiba di Sipiongot, Kapolres Tapsel dan Forkopimda Paluta disambut hangat oleh masyarakat setempat, kemudian langsung melakukan peninjauan Vaksinasi massal Covid – 19 dosis I, II dan III Booster bagi anak, remaja, yanlik, lansia dan masyarakat umum bertempat di Pasar Sipiongot dan Koramil 06/Dolok.

” Adapun target Vaksinasi Massal Covid – 19 Dosis I, II dan III bagi anak, remaja, yanlik, lansia dan masyarakat umum di Kecamatan Sipiongot sebanyak 750 orang atau 75 vial,” sebut AKBP Roman.

 

Tenaga Vaksinator berasal dari 1 team UPT. Puskesmas Sipiongot, 1 team UPT. Puskesmas Pangirkiran dan 1 team UPT. Puskesmas Hutaimbaru.

Peninjauan Vaksinasi ini ditandai dengan penyerahan bantuan sosial berupa uang dan sembako bagi masyarakat Kecamatan Dolok yang terdampak Covid – 19 bertempat di Pasar Sipiongot.

Dan masyarakat yang sudah divaksin diberikan uang sebesar Rp.50.000 dan sembako (Minyak Goreng dan Gula) sebanyak 1000 paket.

Tak hanya itu, Kapolres Tapsel dan Forkopimda Kabupaten Paluta, menyerahkan bantuan berupa tali asih kepada Forkopimca Dolok guna meningkatkan semangat bagi semua jajaran Forkopimca Dolok dalam melaksanakan tugas bertempat di teras barak Koramil 06 / Dolok.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *