Dukung Penuh Pelaksanaan” Makassar Sehat dengan Pangan Rebus”, Kadis Kominfo: Makanan Rebus Sangat Sehat Untuk Tubuh, Dengan Merebus Dapat Pula Meminimalisir Penggunaan Minyak Goreng

Daerah1031 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar (Sulsel)-Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Terkait inisiatif Walikota Makassar dalam mengurangi ketergantungan akan kebutuhan minyak goreng lewat program Makassar Sehat Dengan Pangan Rebus,
Pemerintah Kota Makassar hari ini sudah mulai menggelar kegiatan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan secara serentak bagi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD), Kecamatan dan Kelurahan se Kota Makassar, Termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar yang ikut serta melaksanakan giat hari ini.

Kepala Dinas Kominfo Kota Makassar, Mahyuddin, S. STP., M. A. P., Mengungkapkan bahwa, Diskominfo Kota Makassar sangat mendukung sepenuhnya terhadap pelaksanaan kegiatan Makasar Sehat Dengan Pangan Rebus, Karena selain sehat juga dapat mensiasati penggunaan dan kebutuhan minyak goreng yang boleh dibilang agak sangat sulit saat ini.

“Kami di SKPD pastinya mendukung program yang diinisiasi Bapak Walikota Makassar, melalui “Makassar sehat dengan rebus” dan Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan berbagi makanan ke masyarakat yang direbus, Mulai dari ubi – ubian, Kacang hingga jagung,” Ungkapnya, Minggu (27/03/2022).

Kadis Kominfo Kota Makassar melanjutkan bahwa makanan rebus sangat sehat untuk tubuh kita dan tentunya kegiatan ini juga bisa meminimalisir penggunaan minyak goreng yang saat ini masih terus berpolemik ditengah – tengah masyarakat.

(ZUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *