Kapolres Tanjung Balai menghadiri kunjungan Kerja Aspotmar Pangkoarmada RI Laksamana Pertama TNI Bram Rusman Namin, CHRMP

TNI/Polri679 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI,- Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K menghadiri Penyambutan kunjungan Kerja Aspotmar Pangkoarmada RI Laksamana Pertama TNI Bram Rusman Namin, CHRMP beserta rombongan Yakni : Paban VI Wiltasla Spotmar Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, Aspotmar Danlantamal I Kolonel Mar Maslan Tumanggor, Pabandya Potwiltasla I Letkol Laut (KH) Malik Nasron, Senin ( 28/03/2022 ) pukul 10:20 Wib di Pelabuhan Teluk Nibung Jln Pelabuhan Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Forkopimda Kota Tanjung Balai yang turut hadir dalam penyambutan antara lain :

1. Ketua DPRD Tanjung Balai Tengku Eswin, S.T.
2. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang, S.E., D.M.C.
4. Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K.
5. Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung Tutut Basuki.
6. Kepala Kantor Imigrasi II TPI Tanjung Balai – Asahan Panogu Hotdihatoguon Sitanggang, Amd.Im., S.H., M.H.
7. General Manager Pelindo Cabang Tanjung Balai Asahan M. Azmi Jauhari
8. Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Yanti Suryani, S.H., M.H.
9. Mewakili kejaksaan Negeri Tanjung Balai, Tantra Perdana Sani, S.H.

Pantauan Wartawan,
Pada Pukul 10.20 Wib rombongan Aspotmar Pangkoarmada RI tiba di Pelabuhan Teluk Nibung dan disambut baik oleh Forkopimda Tanjung Balai dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Aspotmar Pangkoarmada RI melakukan beberapa kegiatan yaitu :
Pada Pukul 10.40 wib rombongan Aspotmar Pangkoarmada RI didampingi Forkopimda Tanjung Balai meninjau kegiatan Vaksinasi dosis 1, 2, dan Booster yang sedang berlangsung di Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Selanjutnya pada Pukul 10.50 wib Aspotmar Pangkoarmada RI bersama Forkopimda Tanjung Balai memberikan Swim Vest (Rompi Pelampung) kepada masyarakat Nelayan Kota Tanjung Balai yang diharapkan dipakai oleh para nelayan untkuk keselamatan saat berada di laut.

Pada Pukul 11.00 wib rombongan Aspotmar Pangkoarmada RI didampingi Forkopimda Tanjung Balai meninjau kegiatan Pengobatan dan Cek Gula Darah Gratis yang dilaksanakan di Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Kemudian pada pada Pukul 11.16 wib Aspotmar Pangkoarmada RI bersama Forkopimda Tanjung Balai menyerahkan hadiah kepada masyarakat Nelayan yang dapat menjawab dengan benar pertanyaan pertanyaan dalam kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan pengetahuan hukum laut dan batas wilayah perairan, pelarangan menggunakan bom untuk menangkap ikan, keselamatan pelayaran serta prosedur penempatan PMI ilegal.

Dalam kunjungan Kerja Aspotmar Pangkoarmada RI  CHRMP,  juga dilaksanakan kegiatan berupa Serbuan Vaksinasi Maritim Dosis 1, 2, 3, Pengobatan Gratis, Sosialisasi kepada Nelayan, dan Bazzar minyak goreng murah kepada masyarakat pesisir dan Nelayan Tanjung Balai dalam rangka membantu pemerintah memberikan peningkatan kesejahteraan, pengetahuan dan kesehatan bagi masyarakat pesisir di Kota Tanjung Balai.

Kegiatan berakhir pukul 11.25 wib, situasi aman dan terkendali.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *