Sang Motivator H. Yanuar Prihatin, Berikan Motivasi Puluhan Bacaleg dan Kader DPC PKB Pemalang

Daerah534 Dilihat

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺-Pemalang/JATENG- Sang motivator pemenangan pemilu, H. Yanuar Prihatin, M.Si, Anggota DPR-RI dari Fraksi PKB dan juga sebagai Ketua Dewan Pengembangan SDM Sekretaris DPP PKB, berikan motivasi puluhan bakal calon legislatif Pemalang

Acara pembekalan yang di selenggarakan oleh DPC PKB Kabupaten Pemalang, bertempat di Hall The Winner Hotel Premier, pada Minggu malam (27/3/2022).

Pada kesempatan itu, Yanuar Prihatin, menyampaikan bahwa bagaimana cara Menang Pemilu dengan merangkum materi-materi yang penuh dengan nuansa inspirasi, motivasi dan bagaimana sih cara memenangkan pemilu dengan teknik yang paling mudah terus murah, tapi juga setiap orang bisa melakukannya.

“Ini adalah satu teknik yang sebetulnya potensi itu ada pada semua orang apapun latar belakangnya, apapun keadaan sehari harinya dan seperti apa dia”, kata Yanuar

Ia juga menjelaskan, menang kalah itu urusan orang atau urusan dalam dirinya, yang pasti menang itu enggak ada urusan sama orang lain, itu urusan pribadinya itu yang utamanya.

“Sebab urusan dengan dirinya sendiri itu harus didahulukan dan menjadi penting yang harus ditunjukan pada kedudukan perkaranya”.ujar Pak Yanuar

Sementara Wakil Ketua DPC PKB Pemalang yang juga Ketua Penyelenggara, Mahfudin, menuturkan acara kegiatan ini, dalam rangka menyongsong pemilu 2024 untuk DPC PKB Kabupaten Pemalang, terkait rekrutmen Bacaleg memang,lebih awal dibandingkan dengan partai lain, dan yang hadir pada acara pembekalan pada malam ini full di ikuti para bacaleg DPRD untuk persiapan Pemilu 2024.

Adapun hal prinsip lainnya dalam kegiatan pembekalan bacaleg, Mahfudin menjelaskan bahwa orang melakukan sesuatu khususnya kita orang Islam, yang pertama kuatkan iman, teguhkan hati untuk lurus kedepan, bahwa hari ini kita bareng PKB untuk memperjuangkan kemenangan PKB, kedua untuk memenangkan Cak Imin jadi Presiden 2024, yang ketiga tidak boleh noleh kanan kiri.

“Setelah pelatihan ini harus fokus, kedepan bahwa kita sudah bareng-bareng bersama DPC PKB Kabupaten Pemalang, dalam menyongsong pemilu 2024, dengan target 15 kursi”.pungkas Mahfudin.

 

(Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *