Sekertaris Umum Paguyuban Lingkungan Anak Sunda ( LINGAS ) Berharap Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H/ 2022 M Menjadi Momentum Untuk di Implementasikan dalam Tatanan Kehidupan Sehari-hari

Lembaga506 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//GARUT-Tidak terasa waktu dari hari ke hari bulan ke bulan dan tahun ke tahun kini telah tiba kembali pada puasa Ramadhan 1443 H/ 2022 M ibadah puasa Ramadhan adalah sebagian rukun Islam yang ke 3 yang harus dijalankan oleh umat Islam.

Sekertaris Umum Paguyuban Lingkungan Anak Sunda ( LINGAS ) Berharap Ibadah puasa Ramadhan ini mampu diimplementasikan dalam sendi-sendi kehidupan sehari-hari di masyarakat dalam menjaga dan saling melindungi sesama, kita diwajibkan secara agama maupun undang-undang Republik Indonesia untuk saling menghormati, menghargai serta saling melindungi terhadap sesama.

Kang Ridwan, ST sebagai sekertaris umum paguyuban lingkungan anak Sunda berharap seluruh jajaran pengurus dan para anggotanya mampu memberikan contoh yang baik dan benar serta menjadi garda terdepan dalam menyikapi toleransi antar sesama. Untuk mewujudkan kehidupan yang damai penuh kebahagiaan di tiap-tiap lingkungan dalam bermasyarakat.

Kita sebagai satu kesatuan negara republik Indonesia adalah saudara yang tidak dapat dipisahkan maka kami sebagai jajaran pengurus pusat paguyuban lingkungan anak Sunda, betul-betul berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan para anggotanya menjadikan setiap momentum kegiatan ibadah mampu menjadi penguatan diri dan jiwa untuk tatanan kehidupan yang penuh kebahagiaan, kedamaian dan saling menghormati, menghargai serta saling melindungi terhadap sesama.

 

Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *