Siap Mengembalikan Marwah KNPI Kota Jayapura, Dionisius Maju Sebagai Balon Ketum

Lembaga385 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//JAYAPURA- Dionisius J.A. siap maju sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jayapura pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V yang akan diselenggarakan besok 30 Maret 2021.

Salah satu bakal Balon Ketum DPD II KNPI Kota Jayapura yakni Dionisius J.A. b bertekad untuk mengembalikan marwah KNPI yang sudah vakum selama lebih kurang lebih satu dekade ini.

“Kita sama-sama akan berjuang mengembalikan KNPI kepada jalur juara sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pendiri KNPI senior-senior kita dahulu dan team kita sudah bekerja dengan maksimal” tegas Dionisius J.A. kepada awak media (29/03)

Disisi lain Abdul Naim selalu Ketua Tim pemenangan Dionisius J.A. alias DD mengatakan bahwa bakal calon Ketum yang diusungnya sangat siap merebut posisi Ketua Umum DPD KNPI Kota Jayapura

“Jadi kami sudah daftarkan bung DD kepada panitia OC Musda KNPI Kota Jayapura dan bung DD sangat siap merebut posisi ketua KNPI Kota Jayapura, berkas kami lengkap dan kami sudah masukkan sesuai syarat yang ditetapkan saat rapimpurda lalu” ujar Abdul Naim

Ia juga menambahkan bahwa Dionisius J.A adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin wadah elit pemuda di Kota Jayapura.

“Kemudian berdasarkan sepak terjang dan pengalaman dibidang organisasi dan birokrasi bung DD adalah sosok yang paling tepat memimpin rumah bersama ini, beliau ini memiliki segudang pengalaman dan telah melewati proses panjang di berbagai organisasi oleh sebab itu saya mengajak kepada seluruh kawan-kawan OKP agar sama-sama mendukung bung DD memimpin KNPI Kota Jayapura” pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Yops Itlay menyampaikan bahwa tahapan akan tetap berkomitmen pada hasil Rapimpurda lalu.

”Saat ini kami masih menghimpun pengembalian formulir dan dokumen akan diverivikasi oleh team SC, prinsipnya kita mengikuti dan komitmen pada hasil Rapimpurda dan sesuai surat undangan yang kami sampaikan, batas pendaftaran bakal calon ketua KNPI yaitu pada hari senin, 28 Maret 2022 pukul 21.00 WIT ” tutupnya.

 

AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *