Pemkot Bukittinggi Raih Penghargaan Kota Terbaik III Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Daerah610 Dilihat

 

Reformasiaktual.com //BUKITTINGGI-  Pemerintah Kota Bukittinggi Meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) kategori Kota Terbaik III Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan tersebut diterima oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH, yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Martias Wanto, pada saat acara Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 di Pangeran Beach Hotel, Senin (28 Maret 2022).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi pada acara Pembukaan Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Barat 2022.

Penghargaan ini merupakan anugerah evaluasi kreatif, dalam bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah yang berprestasi dalam menghasilkan perencanaan berkualitas dan mencapai target pembangunan daerah, ujar Mahyeldi.

Walikota Bukittinggi Erman Safar melalui Sekdako menjelaskan, bahwa proses perencanaan pembangunan oleh Pemerinta Kota Bukittinggi melibatkan berbagai unsur terkait, mulai dari penyusunan RKPD, pelaksanaan Musrenbang dari tingkat kelurahan sampai kota, kita rencanakan secara terstruktur, terencana, dan terukur.

 

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *