Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Giat Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Pelaku Tindak Pidana Pengeroyokan dan Penganiayaan

TNI/Polri609 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung melaksanakan Giat konferensi Pers Pengungkapan Kasus Pelaku Tindak Pidana Pengeroyokan dan Penganiayaan atas nama tersangka Suryadi als Yadi dkk bertempat di Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Jl.Gegerkalong Hilir No.155 Kel.Sukarasa Kec.Sukasari Bandung,Jum’at 1 April 2022.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengungkapan kasus pelaku tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan tersangka atas nama Suryadi alias Yadi dkk yang terjadi di Jl.Sarimanah Kel.Sarijadi yang Viral di Media Sosial.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mengungkap kasus pelaku tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan yang viral di media sosial dalam rangka terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Sutisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *