Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Dandim dan Bupati Pemalang Bersama PT. Aneka Usaha, Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

TNI/Polri347 Dilihat

 

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺-Pemalang/JATENG, Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr(Han)., dan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST., M. Si., bersama Direktur Utama PT. Aneka Utama Pemalang Ir. Eko Hari Karyanto melaksanakan kegiatan peduli sesama dengan memberikan santunan kepada 125 anak yatim piatu, di Gedung Serba Guna Jl. Jenderal Sudirman Timur Wanarejan Utara kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Kab. Pemalang Dr. Ap. Ir. M Arifin M. Si., Kepala
OPD,Toga, Tomas, Para staf dan karyawan PT. Aneka Utama Pemalang.

Bupati Pemalang dalam sambutannya menyampaikan, dengan Kepedulian dan kebersamaan kita saling berbagi Insya Allah apa yang kita harapkan akan selalu terkabul.

“Marilah kita do’akan bersama agar PT. Aneka Utama beserta jajaranya selalu dalam lindungan Allah SWT dan semangkin maju dalam menjalankan usahanya”, tutur Bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih Kepada jajaran PT Aneka Usaha yang mana setiap bulan Sa’ban selalu memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu.

“Atas nama pemerintah kabupaten Pemalang memohon dan meminta kepada adek – adek dan anak – anak kita semua selalu mendoakan agar Kabupaten Pemalang menjadi ” Aman ” Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni sesuai dengan apa yang menjadi program Pemerintah Kab Pemalang”, Tambahnya

Diakhir sambutannya, Bupati Pemalang, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Pemalang memohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita diberikan kekuatan dan kemapuan dalam menjalankan ibadah puasa tahun 2022., (Pendimpemalang)

 

(Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *