Kapolsek Batang Toru Tinjau Langsung Vaksinasi Booster di PT AR Untuk Karyawan dan Masyarakat

TNI/Polri651 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Sehari sebelum puasa, Vaksinasi masih terus dilakukan termasuk di wilkum Polsek Batangtoru. Untuk melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak, SH langsung meninjau Vaksinasi dosis III (Boster) di PT AR Batangtoru untuk Karyawan dan warga masyarakat.

 

Kegiatan peninjauan Vaksinasi ini dilaksanakan Kapolsek Batang Toru, Sabtu (2/4/2022) pukul 09.00 WIB di Maingget PT AR Kelurahan Aek Pining Kecamatan Batangtoru.

Kapolres Tapsel AKBP Roman melalui Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak, SH menyampaikan Vaksinasi di PT AR Batangtoru ini adalah untuk mempercepat Vaksinasi kepada warga masyarakat termasuk karyawan dan keluarga karyawan PT AR Batangtoru.

Dan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.Serta sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada karyawan dan warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

” Peninjauan ini seperti biasa untuk memastikan Vaksinasi berjalan aman dan lancar serta untuk berikan himbauan Prokes,” ucap AKP Tona Simanjuntak, SH.

Adapun target Vaksinasi di PT AR Batangtoru ini adalah 97 orang dan semuanya 97 orang telah diVaksin Booster atau dosis III.

Turut bersama Kapolsek Batang Toru melakukan peninjauan ini yakni Bintara Noken Polda Papua Bripda Kensius dan perwakilan PT AR Batangtoru.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *