Silaturrahmi Terus digalakkan Demi Mencapai Wartawan Profesional di Probolinggo

Daerah464 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo – Untuk menambah sebuah wawasan yang kita punya, memang suatu kewajiban bagi semua, agar kita lebih baik serta di samping menambah ilmu yang kita miliki,

Minggu 4/April/2022, Kantor Sekretariat Media Warta Satu Indonesia yang beralamat di jl. Kyai Manysur Desa Jorongan Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo kedatangan Kabiro Kabupaten Probolinggo, Kompas Nusa dan Korwil Jatim Reformasi Aktual .

Dalam kedatangan kedua media tersebut ke kantor seketariat Warta Satu Indonesia tidak lain hanya berbagi pengalaman dalam sebuah kontek pemberitaan yang lebih akurat,tajam dan mengidukasi pada masyarakat.

Tri Wahyudi Bondan Kabiro Warta Satu Indonesia Kabupaten Probolinggo , menyambut dengan hangat dan sangat senang adanya jalinan silaturahmi dari kedua media nasional yang sudah banyak membantu masyarakat dan pemerintah dalam mengkomunikasikan melalui pemberitaan yang baik dan tajam.

Jamaluddin Kabiro Kompas Nusa mengatakan hubungan silaturahmi ini akan kami selalu bangun pada semua media seperti yang kami lakukan pada hari ini di kantor sekretariat Warta Satu Indonesia, selain itu yang lebih penting untuk membentuk komunikasi yang baik dan kesolidan kita dalam berhubungan antra media yang ada di kota dan kabupaten Probolinggo,” tegasnya.

Sementara Ibrahim selaku Korwil dari media Reformasi Aktual dalam kedatangannya ke seketariat Warta Satu Indonesia,sebuah bentuk tujuan yang akan kami kuatkan pada semua rekan media agar hubungan kita antar media dengan media lainnya bisa bekerja sama yang lebih baik dalam mengungkap berita yang lebih transparan dan bertanggung jawab,”pungkas Ibrohim sebagai Korwil Jatim dan Litbang Media Reformasi Aktual.

 

(Yuni RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *