Kabid Humas Polda Jabar : Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan Polisi Lakukan Patroli Jelang Sahur

TNI/Polri255 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA- Untuk mencegah gangguan kamtibmas selama Bulan Ramadhan 2022, Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli menjelang sahur diwilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Senin (4/3/2022).

Kegiatan patroli ini juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya di Bulan Ramadhan ini situasi dilingkungan tempat tinggalnya bisa aman dan nyaman, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Majalengka Polda Jabar yang telah melaksanakan patroli sahur di bulan Suci Ramadhan.

“Disamping itu patroli sahur dilaksanakan oleh personel Polres Majalengka Polda Jabar kebeberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.” ucap Ibrahim Tompo.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa kegiatan patroli akan selalu di laksanakan, dalam upaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Agar suasana tetap aman, tidak mengganggu aktififitas warga setempat.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *