PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Mahasiswa PTDI STTD Angkatan 42 dan 43 Kementerian Perhubungan RI

TNI/Polri505 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//BATURAJA SUMSEL – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audiensi Mahasiswa PTDI STTD Angkatan 42 dan
43 Kementerian Perhubungan RI, Bertempat di Ruang Bina Praja Pemkab OKU. (Senin, 4/04/2022).

Saat mengadakan audiensi STTD bersama PLH Bupati OKU, Kadin Perhubungan OKU Firmansyah, S.T., Melaporkan program sekolah ikatan dinas, STTD ini merupakan hasil dari pola pembibitan yang sudah dirintis pada tahun 2015 yang lalu.

Setelah selesai menempuh pendidikan di STTD ini, mahasiswa STTD ini akan kembali bertugas di Dinas Perhubungan Kabupaten OKU. Mereka tersebar di berbagai kota baik itu di Jakarta, Palembang, Tegal dan Bali.

Sementara itu, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Mengucapkan selamat datang atas kunjungan di Kabupaten OKU saat menerima audiensi mahasiswa STTD Kementerian Perhubungan RI.

Zaman telah berubah, kata Teddy Meilwansyah banyak pola pembinaan yang bisa kita lakukan yang lebih mendidik dan lebih mengedukasi kepada mahasiswa. Yang perlu dibawa ke Kabupaten OKU adalah prestasi, yaitu dengan cara belajar sebaik-baiknya.

Berharap, nanti mahasiswa ini selesai dari pendidikan, ada kontribusi untuk Pemerintah Kabupaten OKU, ia mencontohkan Teknologi Intelijen Transport Sistem. Ini yang harus dikuasai benar jangan sekedar diucapkan saja, karena itu yang kita perlukan sekarang, teknologi. Teknologi harus kita kuasai, kita tidak bisa melawan zaman, kalau kita melawan zaman kita akan tergilas, tetapi zaman bisa diajak sebagai teman.

“Kuasai kemampuan ini, dan saya yakin itu yang dibutuhkan bagaimana nanti kita memperbaiki seperti manajemen transportasi di Kabupaten OKU, bisa memberikan solusi untuk energi terbarukan, masalah polusi bagaimana kita bisa mengurangi emisi karbon, ini perlu kita pelajari lebih mendalam, terutama kepada mahasiswa yang lagi menempuh pendidikan,” jelas Teddy Meilwansyah.

Ditambahkan, Pemerintah Kabupaten OKU terus berkomitmen untuk mendorong pelajar dan generasi muda dalam hal ini untuk kemajuan Kabupaten OKU. Pemerintah Kabupaten OKU tidak akan lepas tangan, dan mensupport semua kegiatan dan aktifitas para mahasiswa selama menempuh pendidikan.

Sampaikan kalau ada masalah, bisa langsung melalui PLH Bupati OKU ataupun melalui Dinas Perhubungan, dan juga agar melaporkan kegiatan secara berkala tentang situasi dan kondisi serta apa yang telah dilakukan selama menempuh pendidikan di STTD supaya terus terjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten OKU dengan mahasiswa STTD Kementerian Perhubungan RI ini.

Hadir mendampingi, Asisten I, Sekban
BKPSDM, Kadin Perhubungan, dan Kadispora.

 

( Alv )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *