Cegah Penularan Covid-19, Polsek Batangtoru Gelar Operasi Yustisi dan Bagi Masker

TNI/Polri741 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Mencegah penularan Covid-19 yang masih melanda, Polsek Batangtoru menggelar Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan Selasa pagi (5/4/2022) pukul 08.15 WIB dipimpin Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak, SH di jalinsum Kelurahan Wek I depan MaPolsek Batangtoru Tapsel.

Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak, SH menjelaskan kegiatan Operasi Yustisi ini digelar untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu disebutkan Kapolsek, Operasi Yustisi ini juga untuk mendisiplinkan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan dan mengingatkan warga untuk ikuti Vaksinasi.

” Operasi Yustisi ini untuk mencegah penularan Covid-19 dan mendisiplinkan warga untuk patuhi Prokes,” kata Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak, SH.

Kegiatan ditandai dengan pemeriksaan surat vaksin dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dan memberikan teguran lisan.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *