Monitor Harga dan Ketersediaan Sembako, Polsek Sipirok Sasar Toko Dan Grosir di Pasar

TNI/Polri873 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Personel Polsek Sipirok Resort Tapsel kembali menyasar toko dan grosir yang ada di Pasar Sipirok guna memonitor harga dan ketersediaan sembako termasuk minyak goreng, Selasa (5/4/2022) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sipirok AKP Ismaya menyampaikan personil Polsek Sipirok senantiasa terus memonitor harga dan ketersediaan sembako termasuk minyak goreng dengan menyasar setiap toko dan grosir yang ada di Pasar Sipirok.

” Kita terus monitor, agar warga masyarakat tidak merasa panik dengan kekosongan sembako khususnya di bulan puasa Ramadhan,” ujar Kapolsek AKP Ismaya.

Kapolsek Sipirok menambahkan adapun toko dan grosir yang di cek personilnya yakni, Toko/Grosir Y.Pasaribu Pasar Sipirok (pemilik Azis Pasaribu), minyak goreng curah yang tersedia sebanyak 60 Kg dengan harga per liter Rp.18.000, minyak goreng Sania dengan stok 5 bungkus dan harga per bungkus Rp.23.000 dan minyak goreng Hidayah dengan stok 2 bungkus dan harga per bungkus Rp 20.000 dengan isi 0,8 liter.

Kemudian di toko Sambal Taruma Pasar Sipirok (Faisal Tanjung), minyak goreng curah yang tersedia sebanyak 196 Kg dengan harga per Kg Rp.18.000,

Lalu toko Horas Pasar Sipirok dengan minyak goreng curah yang tersedia sebanyak 180 liter dan harga per liter Rp 18.000.

Dengan data yang telah di monitor dan dicek Polsek Sipirok, Kapolsek menyebutkan untuk sementara stok minyak goreng jenis curah dan kemasan di wilayah Kecamatan Sipirok sekitarnya masih tersedia dan tercukupi.

” Untuk saat ini, stok sembako khususnya minyak goreng masih tersedia dan aman, ” ucap AKP Ismaya

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *