POS PANTAU BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H POLSEK CILEDUG POLRES METRO TANGERANG KOTA

TNI/Polri624 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Tangerang- Dalam Rangka Antisipasi Gangguan KAMTIBMAS POLSEK CILEDUG POLRES METRO TANGERANG KOTA bersama jajaran Pemerintahan Wilayah Hukum Kecamatan Karang Tengah adakan giat pemantau wilayah .

Agar tercipta nya wilayah hukum yang aman ,nyaman dan kondusipitas bagi masyarakat saat Ramadhan 1443 H sampai jelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

Pos Pantau bulan suci Ramadhan 1443 H ini dibuka pada Minggu 1 Ramadhan oleh Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota juga melibatkan unsur Pemerintahan Kec. Karang Tengah warga RT/RW lingkungan RT 002/003 Jalan Raden Saleh Karang Tengah,jajaran mitra Kepolisian FKPM ,BINAMAS dan BABINKAMTIBMAS Kelurahan Karang Tengah serta jajaran Tim Polsek Ciledug , jajaran Tim Polres Metro Tangerang Kota.

Saat dikonfirmasi wartawan RA Binmas AIPDA Sriyono dan SERDA Deli berkomentar dengan adanya Pos Pantau yang ditempatkan di Jalan Raden Saleh RT 002/003 Karang Tengah wilayah hukum RT Jamalludin Kelurahan Karang Tengah sangat membantu sekali dalam upaya pengamanan Antisipasi Gangguan Kamtibmas agar terciptanya wilayah yang aman dan nyaman serta Kondusif bagi masyarakat Kecamatan Karang Tengah jelasnya, (5/4/2022).

Memang Pos Pantau yang ditempatkan di wilayah Kami lingkungan RT 002/003 Kelurahan Karang Tengah sudah sangat tepat,karena Wilyah Kami sering sekali terjadinya sekelompok para pemuda mengadakan tawuran , oleh karenanya Saya berterima kasih sekali kepada jajaran POLSEK CILEDUG , POLRES METRO TANGERANG KOTA dan BINMAS AIPDA Sriyono , Serda Deli yang terus membantu dalam upaya memantau lingkungan Kami Khususnya RT 002/003 dan umumnya Kecamatan Karang Tengah terlebih dengan adanya POS PANTAI POLSEK dan POLRES Metro Tangerang demikian keterangan RT Jamalludin yang juga merupakan anggota FKPM mitra Kepolisian Polsek Ciledug.

Yang sangat mengherankan sekali justru yang sering tawuran adalah anak -anak dibawah umur yang bukan dari wilayah Karang Tengah tapi wilayah luar Karang Tengah jelas RT Jamal .

 

DS RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *